Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Selasa, 15 Mei 2012

[Profil] Jang Geun Suk ak Sukkie Oppa



Biodata:  
Date of birth : Aug 04, 1987  
Profession : Actor  
Birthdate : August 4, 1987  
Birthplace : South Korea  
University : Hanyang University  
Height : 182cm  
Weight : 63kg  
Star Sign : Leo  
Blood type : A

Biografi:
Jang Geun-Seok lahir pada tanggal 4 Agustus 1987 di Danyang County, Chungcheongbuk Provinsi, Korea Selatan. Jang geun suk memulai karirnya dari umur enam tahun. Oppa kita ini memulai karirnya sebagai model anak.

Geun-seok melakukan debut aktingnya empat tahun kemudian tahun 1997 HBS sitkom 'Jual Kebahagiaan' (Haengbokeul Pabmoda). Dia kemudian terus bekerja di televisi sebagai aktor anak. Di sekolah menengah, Geun-seok mendengar musik pop penyanyi penyanyi Jepang Ken Hirai & rock band Jepang L'Arc-en-Ciel. Ia cukup terinspirasi oleh band-band untuk mulai belajar bahasa Jepang sendiri. Di sekolah SMP, Geun-Seok pergi ke sekolah di Selandia Baru untuk belajar bahasa Inggris & Jepang. Karena studi di Selandia Baru, dia bisa membawa percakapan biasa dalam kedua bahasa. 


Meskipun Geun-seok ingin melanjutkan studi di Selandia Baru, tawaran pekerjaan membawanya kembali ke Korea Selatan. Geun-seok mendapat peran dalam sitkom MBC populer 'Nonstop 4." Namun perannya dalam Nonstop 4 kurang diminati oleh pemirsa.


Pada tahun 2005, penggambaran Geun-Seok's putra presiden dalam 'Lovers in Prague "drama SBS menjadi hit dan dihormati oleh fans drama. 


Pada tahun 2006, Geun-seok membuat lompatan ke layar lebar dalam film horor Jepang 'One Missed Call Final. " (disini oppa sukkie terlihat masih imut-imut. hehee) Dengan pengalaman dengan bahasa Jepangnya, oppa sukkie mampu berkomunikasi co jepang tanpa masalah. Dia juga belajar bahasa isyarat selama tiga bulan sebelumnya dalam persiapan untuk perannya sebagai seorang anak tuli di 'One Missed Call Final'. 


Peran berikutnya adalah kembali pada layar kecil drama sejarah dengan KBS2 'Hwang Jin-yi. " kinerja Geun-Seok di 'Hwang Jin-yi' berhasil mendapat perhatian banyak penggemar wanita. Tahun berikutnya pada tahun 2007, Geun-seok yang dicor dalam musik rock film bertema 'The Happy Life. " penggambaran Nya Hyeon-ju dalam 'The Happy Life' Geun-seok memamerkan pesona maskulin nya, serta tampilan keterampilan sebagai penyanyi. Geun-seok bermain di dua judul drama yang bergenre musik lpada tahun 2008, dengan film fitur 'Doremifasolasido' dan TV MBC drama 'Beethoven Virus. " 


peran berikutnya Geun-seok dalam 'Kasus Pembunuhan Itaewon' thriller 2009 akan menandai waktu pertama Geun-seok memerankan penjahat. Film ini berdasarkan kisah nyata tentang pembunuhan yang terjadi di restoran Burger King di Itaewon, Korea Selatan.

Dan di tahun yang sama, jang geun suk berperan sebagai aktor juga vokalis sebuah band yang bernama A n Jell pada drama yang berjudul He's Beautiful. Dipasangkan dengan aktris cantik Park Shin Hye.

Dan tahun 2010 kemarin jang geun suk lagi lagi memerankan peran sebagai pemusik pada drama yang berjudul Mary Me, ak Mary Stayed Out All Night yang tayang pada akhir tahun 2010. Berpasangan dengan aktris Moon Geun Young mereka berhasil menyabet penghargaan sebagai best couple 2010.

Oppa, kenapa gak buat album aja sih, single yang dia nyanyiin kan dah banyak banget...:D
Keren-keren lagi. :*


TV Series
Love Rain (KBS2, 2012) 
Mary me, ak Mary Stayed Out All Night (KBS2 / 2010)
He's Beautiful! | Minamyisinyeoyo (SBS / 2009)
Beethoven Virus (MBC / 2008)
Hong Gil-Dong, The Hero (KBS2, 2008)
Timeless, not confirmed (KBS 2008)
Hwang Jin-yi (KBS2 / 2006)
Alien Sam (Tooniverse / 2006)
 Lovers in Prague (SBS / 2005)
Nonstop 4 | Nonsteutop 4 (MBC / 2003)
Ladies of the Palace | Yeoin Cheonha (SBS / 2002)
Great Ambition | Daemang (SBS / 2002)
School | (SBS 2002)
Orange | (SBS 2002)
Women’s World | (SBS 2001)
Four Sisters’ Story | (MBC 2001)
Hug (SBS 1998)
*Wahhhh, ternyata oppa ini udah jago akting sebelum aku lahir...jadi makin cinta. muuach muach..:*

Films
You're My Pet | Neoneun Pet (2010)
The Case of Itaewon Homicide | Itaewon Salinsageon (2009)
Baby & Me (2008)
Doremifasolasido (2008)
Crazy Waiting | The Longest 24 Months (2008) - Won-jae
The Happy Life (2007)
One Missed Call Final | Chakushin ari final (2006) - An Jinu

Awards
2010 Yahoo! Asia Buzz Awards: Top Buzz Male Korea Star Award & the Top Buzz Male Asia Star Award
2010 KBS Drama Awards: Best Couple Award (with Moon Geun Yoong)
2010 KBS Drama Awards: Netizens' Award (Mary Me)
2010 Baeksang Awards : Male Popularity Award : Jang Geun Suk (Itaewon Murder Case)
2009 SBS Drama Awards: Teens’ Star Award (Actor) – You’re Beautiful
2009 SBS Drama Awards: Netizens’ Popularity Award – You’re Beautiful
2008 KBS Drama Award: Best couple actress Hong Gil Dong – Jang Geun Suk & Sung Yuri
2008 MBC Drama Awards: New Actor Award – Beethoven Virus
2008 KBS Drama Awards: Popularity Award (Actor)- Hong Gil Dong
2008 SBS 44th Annual Baeksang Arts Awards – Best New Actor (Movie- The Happy Life)
2007 KBS Drama Awards: Sung Yuri & Jang Geun Suk best couple actress
2006 KBS Performance Awards: Best Couple Award (With co-star Ha Ji Won)
2007 MNet Top 100 Must Have Males
2006 MNet Top 100 Adorable Males  
2006 MNet TOP 100 Charming Guys Who are Single



sourc: Google, DramaWiki

1 komentar:

elen mengatakan...

lawan main oppa sukkie di he's bautiful bukan yoo eun hye tapi park shin hye, emang sih wajahnya agak2 mirip. gumao :)

Poskan Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...