Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Kamis, 22 Desember 2011

[Download] City Hunter


Hola halooo...... :D
Nih zahra kasih nih, city hunter, yang rencana mau tayang di indosiar. Tapi belum tau kapan pastinya.. Yang dah gak sabar bisa disedot, monggoo... :)
 Detail
  • Title: 시티헌터 / Sitihunteo
  • Genre: Action, suspense, romance
  • Episodes: 20
  • Broadcast network: SBS
  • Broadcast period: 2011-May-25 to 2011-Jul-28
  • Air time: Wednesday & Thursday 21:55
Synopsis
Cerita terjadi di Seoul, 2011. Lee Yoon Sung adalah lulusan MIT-berbakat yang bekerja pada tim komunikasi internasional di Blue House. Ia berencana balas dendam pada lima politisi yang menyebabkan kematian ayahnya dengan pengganti ayahnya Lee Jin Pyo nya dan akhirnya menjadi sebuah "City Hunter."

Main Cast
  • Lee Min Ho as Lee Yoon Sung / John Lee / Poo Chai
  • Park Min Young as Kim Na Na
  • Lee Joon Hyuk as Kim Young Joo
City Hunter Clique
  • Kim Sang Joong as Lee Jin Pyo / Steve Lee
  • Kim Sang Ho as Bae Shik Joong / Bae Man Deok
  • Jung Joon as Kim Sang Gook (Jin Pyo's henchman)
The Blue House
  • Lee Seung Hyung as Song Young Deok
  • Baek Seung Hyun as Park Ho Shik
  • Yang Jin Sung (양진성) as Shin Eun Ah (bodyguard, Na Na's friend)
  • Lee Kwang Soo as Go Ki Joon

Medium Quality download links, re-encoded from high quality
dimensions: 800 x 450
version: 450p-HANrel
file size: ~350 MB and ~300 MB
English Subtitles: Viki - (Megaupload) - (MediaFire) || DarkSmurfSub || WithS2
credit: Thanyawzin

Join MediaFire parts (the .001, .002 extensions) with HJSplit.
Sample (1 minute): MegaUpload || MediaFire


ALL Episodes Folder: Filesonic || Wupload By Bwkennel || Filesonic || Wupload By providensia

For 300 MB
Episode 01: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile
Episode 02: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile
Episode 03: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile
Episode 04: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile
Episode 05: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile
Episode 06: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile
Episode 07: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile
Episode 08: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile
Episode 09: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile
Episode 10: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile
Episode 11: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile
Episode 12: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile
Episode 13: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile
Episode 14: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile
Episode 15: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile
Episode 16: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile
Episode 17: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile
Episode 18: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile
Episode 19: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile
Episode 20END: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve || HotFile

City Hunter OST
Part 01: MegaUpload || MediaFire 
Part 02: MegaUpload || MediaFire 
Part 03: MegaUpload || MediaFire 
Part 04: MegaUpload || MediaFire
Part 05: MegaUpload || MediaFire 
Part 06: MegaUpload || MediaFire 
Part 07: MegaUpload || MediaFire 
Special: MegaUpload || MediaFire




Attendtion :
Kalo mau request, supaya teratur dan juga mempermudah pembaca dan ♥ Zahra ♥ tentunya silahkan isi di 'Kolom Request' yang udah ♥ Zahra ♥ sediain di daftar link (kolom sebelah kiri atas) ato klik aja ♥ Disini ♥
Trimakasih dah mau baca artikel di  -:♥ ♥ Blog Zahra ♥ ♥:- silahkan berkunjung kembali dilain waktu. :) 




BACA SELANJUTNYA - [Download] City Hunter

Selasa, 20 Desember 2011

[Download] Sad Movie


Releases Title: Sad.Movie.2005.DVDRip.XviD 
Korean Title: Saedeu Moobi
Genre: Drama / Romance / Comedy
IMDB: 7/10
Runtime:
107 mins
Language:
Korean
Directed by: Kwon Jong-gwan
Cast
  • Jung Woo-Sung
  • Im Su-Jeong
  • Cha Tae-Hyun
  • Son Tae-Yeong
  • Yum Jung-Ah
  • Yeo Jin-Ku
  • Shin Min-Ah
  • Lee Ki-Woo

Sinopsis
Sad Movie sendiri adalah sebuah drama romantis anthology yang memiliki 4 cerita berbeda yang terjadi dalam kota Seoul dimana setiap ceritanya tidak saling berhubungan satu sama lain (kecuali 1 cerita). Cerita pertama mengisahkan kisah cinta seorang pemadam kebakaran, Jin-Woo (Jung Woo-sung) dengan kekasihnya, Su-Jung (Jung Woo-sung), yang bekerja di sebuah stasiun TV sebagai seorang penerjemah acara berita bagi para bisu-tuli. Su-Jung yang sudah lama menunggu Jin-Woo melamarnya selalu berharap bahwa kekasihnya itu akan meninggalkan pekerjaanya yang berbahaya itu suatu saat nanti. Sementara itu Jin-Woo sendiri begitu mencitai pekerjaanya dan ia menunggu momen yang tepa untuk melamar Su-Jung.
Cerita kedua mengisahkan seorang gadis bisu-tuli dengan bekas luka bakar di pipinya, Su-eun (Shin Min-ah) yang juga adik dari Su-Jung. Su-eun yang bekerja sebagai badut di sebuah taman hiburan bertemu dengan seorang pelukis muda, Sang-gyu (Lee Ki-woo). Namun karena merasa minder karena kekurangan yang dimilikinya, Su-eun tidak pernah mau melepas kostumnya disaat ia bertemu dengan Sang-gyu yang selama ini juga penasaran dengan dirinya yang tersembunyi dalam kostum badut tersebut.

Cerita ketiga mengisahkan hubungan seorang ibu, Ju-yung (Yeom Jung-ah) dan putranya yang masih kecil, Hui-chan. Ju-Yung adalah tipe wanita workaholic yang tidak memiliki waktu bagi Hui-chan. Namun berawal dari sebuah kejadian hubungan mereka yang sempat dingin mulai menjadi hangat kembali.

Kisah terakhir adalah kisah Ha-seok (Cha Tae-hyun) seorang pemuda yang bekerja serabutan sebagai target pukul seorang petinju. Harapannya hanya satu : bisa mendapat banyak uang untuk bisa merebut kembali cinta kekasihnya Suk-hyun (Son Tae-young).

Ya, Sesuai judulnya, Sad Movie memang adalah sebuah film yang menjual melodrama romantis tingkat tinggi layaknya film-film drama romantis Korea Selatan sejenis dengan akhir yang sudah bisa ditebak seperti apa. Namun setidaknya film ini berani tampil beda dengan menyajikan sebuah drama multiplot yang digarap dengan presentasi dan elemen teknis cukup baik, khususnya visualnya yang indah dan memanjakan mata penontonnya.
 DVD Rip
Subtitles: English || Indonesia




Attendtion :
Kalo mau request, supaya teratur dan juga mempermudah pembaca dan ♥ Zahra ♥ tentunya silahkan isi di 'Kolom Request' yang udah ♥ Zahra ♥ sediain di daftar link (kolom sebelah kiri atas) ato klik aja ♥ Disini ♥
Trimakasih dah mau baca artikel di  -:♥ ♥ Blog Zahra ♥ ♥:- silahkan berkunjung kembali dilain waktu. :) 




BACA SELANJUTNYA - [Download] Sad Movie

Senin, 19 Desember 2011

[Photo] Lee Hongki - F.T Island


Brrrrrrrrrrrrrrr......

Pada 8 Desember, F.T. Island Lee Hongki mengungkapkan koleksi foto set musim dingin nya.

Dia berlabel koleksi "Winter" dan berpose tepat untuk menunjukkan pesona dan efek dari musim.

Netizens berkomentar, "Kau tampak begitu polos! Jadi lucu hahaha "dan" Apa cara yang baik untuk merayakan hujan salju di Seoul hari ini! "
Please, jangan sakiti aku... lol
Zahraaa.... buruan mana kopinya, dingin nih... :P
Kenapa lama bangeettt.....? aq dah nungguin dr tadi...
Love for u zahra..... Heeeee
Auw, aq gak bisa liat kamu sama orang lain..... *lebay deh :P


Note: Klik photo untuk melihat ukuran sebenarnya :D





Attendtion :
Kalo mau request, supaya teratur dan juga mempermudah pembaca dan ♥ Zahra ♥ tentunya silahkan isi di 'Kolom Request' yang udah ♥ Zahra ♥ sediain di daftar link (kolom sebelah kiri atas) ato klik aja ♥ Disini ♥
Trimakasih dah mau baca artikel di  -:♥ ♥ Blog Zahra ♥ ♥:- silahkan berkunjung kembali dilain waktu. :) 




BACA SELANJUTNYA - [Photo] Lee Hongki - F.T Island

[Preview] Princes Hours


Title: 궁 (宮) / Goong (Gung) 
Also known as: Palace / Princess Hours (MBC Global Media) / Imperial Household 
Genre: Romance, Comedy 
Episodes: 24
Broadcast network: MBC 
Note: Drama ini merupakan adaptasi dari manhwa Goong, karya Park So-Hee.

 

Sinopsis

Terletak di realitas abad ke-21 alternatif di mana Korea memiliki keluarga kerajaan, sejak tahun 1945 sampai sekarang, acara ini berkisar pada kehidupan Mahkota Pangeran (Hwangtaeja) Lee Shin, dan pengantin baru, Chae-kyeong. Keluarga kerajaan yang digambarkan dalam acara ini dimodelkan setelah keluarga kerajaan terakhir dari Korea, yang pada kenyataannya memerintah sampai awal Pendudukan Jepang pada tahun 1910 dan diaktifkan kembali setelah Jepang menyerah pada Perang Dunia II, 1945.

Cerita dimulai dengan berita bahwa Raja, Ayah Shin, sakit keras. Dengan pandangan suram terhadap kesehatan Raja, Keluarga kerajaan mulai mencarikan istri untuk Pangeran Shin, sebagai langkah awal antisipasi jika keadaan membutuhkan Shin mengambil alih tahta kerajaan. Meskipun cinta dengan gadis lain, gadis yang ambisius dengan ballet dan berbakat Hyo-rin. Shin awalnya mengusulkan Hyo-rin untuk menjadi permaisurinya, namun hyo-rin menolak dan memilih untuk mengejar mimpi balet, Shin akhirnya menikah dan bertunangan dengan Chae-kyeong (kakek shin dan kakek Chae Kyeong ini dulunya dah pernah janji mau jodohin cucu mereka). Shin menikahi Chae-kyeong setelah sakit hati atas penolakan Hyo-rin itu. Meskipun awalnya Shin tidak ada perasaan untuk Chae-kyeong, akhirnya cinta berbunga antara pasangan ini seiring berjalannya waktu.

Silsilah keluarga
Sementara itu hal-hal yang lebih rumit terjadi setelah kembalinya Lee Yul dan ibunya Lady Hwa-Young, yang pernah menjadi Putri Mahkota (Bingoong) sebelum kematian suaminya, Pangeran Mahkota terakhir, kakak Raja saat ini. Yul dan ibunya diusir dari istana beberapa waktu setelah kematian ayahnya, dan ia kemudian mengungkapkan bahwa ini karena penemuan Raja dari sebuah urusan antara ibu Yul dan Raja saat ini yang adalah saudara ayahnya lebih muda (Adik raja). Ibu Yul sudah kembali dengan motif jahat dalam pikiran; untuk mengembalikan anaknya kembali ke takhta, yang seharusnya pada akhirnya, jika ayahnya tidak meninggal. Serangkaian acara menimpa istana dengan skema ibu Yul, dan lebih intensif oleh skandal yang melibatkan keluarga kerajaan, yang termasuk hubungan Shin terus dengan api lamanya Hyo-rin, dan kasih Yul berkembang untuk Chae-kyeong, pengantin sepupunya yang baru-ditemukan. Hal-hal yang keluar dari tangan dan banyak insiden terjadi.

Shin berkunjung ke Thailand. Hyo-rin bertemu di sana dan meminta dia untuk mengantarnya ke bandara, dan menjebaknya untuk kencan.

Cast

Yoon Eun Hye sebagai Shin Chae-kyeong (신채경)
 

Shin Chae-kyeong adalah seorang gadis, sekolah yang sangat kreatif dan nilai tertinggi. Dia menghadiri sekolah yang sama dengan Lee Shin, Pangeran Mahkota Korea. Kakeknya adalah teman terbaik dengan raja sebelumnya. Untuk menghormati temannya, raja sebelumnya didikte bahwa Chae-kyeong adalah menjadi Crown Princess, yang berarti bahwa dia menikah dengan siapa pun adalah Pangeran Mahkota pada saat perkawinan (Lee Shin). Meskipun ia sering tampak matang dan menjengkelkan, dia adalah seorang, baik hati tidak bersalah, orang yang jujur. Sering disebut "Babi" oleh adik laki-lakinya, Chae-kyeong menikahi pangeran karena janji yang dibuat antara kakek dan Shin. Reaksi awalnya Lee Shin adalah salah satu dari iritasi tapi dia jatuh cinta dengan dia di bagian awal dari seri, tidak tahu bahwa dia, dalam kembali, merasakan hal yang sama, sampai beberapa episode terakhir. Meskipun ia menganggap Lee Yul hanya sebagai teman dan sepupu-di-hukum, ia jatuh cinta padanya. 

Joo Ji Hoon sebagai Lee Shin (이 신)

Putra mahkota Korea, Lee Shin, dipandang sebagai seorang pria yang tak acuh, tidak sensitif. Setelah mendapatkan ditolak oleh pacarnya (hyo-rin), ia memutuskan untuk menerima pernikahan dengan penatua 'diatur dengan Shin Chae-kyeong. Pada awalnya, ia kesal dengan kenaifannya dan antusiasme, tetapi karena dia mengakui bagaimana dia benar-benar manis, dia mulai membuka hatinya kepadanya, dan jatuh cinta. Sepanjang seri, menjadi jelas bahwa di dalam, dia hanya kesepian, sensitif, pria muda yang hangat dan baik. Dia juga memiliki sebuah boneka beruang, Alfred, satu-satunya yang ia dapat membiarkan penjaga turun untuk, Lee Yul adalah lawan tidak hanya untuk takhta, tetapi juga cinta mahkota putri Chae-kyeong. 

Kim Jeong Hoon (김정훈), sebagai Eui-Sung Yul

Yul meninggalkan Korea pada usia 5. Dia "seharusnya menjadi putra mahkota", tetapi ayahnya meninggal dalam kecelakaan mobil dan ia dan ibunya diusir dari istana. Dia adalah orang yang seharusnya menikahi Chae-kyeong, tetapi karena kecelakaan ini ia tidak bisa. Dia naksir Chae-kyeong dan dia berusaha mengatakan padanya bahwa dia adalah tunangannya, namun dia tidak bisa mengerti. Ibunya adalah mendapatkan balas dendam baginya. Ia juga bersahabat dengan Pangeran Willam, yang membuat mereka masing-masing panggilan "bros" lainnya


Kim Jeong Hoon (김정훈), sebagai Eui-Sung Yul

Hyo-rin adalah pebalet terampil. Dia cantik, cerdas, dilakukan-pada dasarnya, sempurna dalam setiap cara yang mungkin, tapi dia juga miskin. Pangeran Shin dan instruktur balet dibayar untuk biaya kuliah di sekolah. Pada awalnya, dia adalah pacar Shin, dan ia mengusulkan padanya (shin melamar hyo-rin). Namun, hyo-rin menolak shin, bukan hanya karena ia berpikir ia sedang bercanda, tetapi juga karena dia tidak ingin menyerah pada mimpinya untuk menjadi seorang bintang balerina. Ketika ia melihat pernikahan Chae-kyeong dan Shin dan bagaimana Chae-kyeong dicintai oleh orang-orang (mirip dengan Diana, Princess of Wales), ia menyesalkan keputusan terburu-buru, dan tidak semua yang dia bisa untuk mengusir Chae-kyeong dari posisi dia. Hyo-rin menemukan cara untuk menarik Shin kembali padanya, termasuk pertemuan "kebetulan" di Thailand, tetapi hanya berakhir sampai menyakiti dirinya sendiri, sehingga mencoba bunuh diri dengan overdosis pil. Kemudian, bagaimanapun, dia memutuskan bahwa Shin benar-benar mencintai Chae-kyeong, dan ia akhirnya memberikan dia dan memutuskan untuk hanya berkonsentrasi pada balet.


Shim Hye-jin (심혜진), sebagai Lady Hwa-Yong (ibu Yul)


Setelah ditendang keluar dari istana. Lady Hwa dan Yul anaknya pergi ke Inggris. Bertahun-tahun kemudian ia kembali dengan sebuah rencana jahat untuk mendapatkan kembali tahta. Dia menggunakan Hyo-Rin menyebabkan Pangeran Shin dan Chae-Kyeoung untuk bercerai. Dia menyebabkan kekacauan dengan melepaskan foto ke pers Hyo-rin dan Shin di Thailand. Dia juga mengatakan kepada pers bahwa Shin menekan Yul. Jadi orang akan mulai meragukan dia mampu menjalankan kerajaan.

 

Extended cast

  • Lee Yoon Ji (이윤지) as Hyae-Myung
  • Jeon Ji Ae as Lee Kang-hyun
  • Nah Eun-kyeong (나은경), as Kim Soon-young
  • Dan Ji (단지) as Yoon Hee-soong
  • Kang Nam Gil (강남길) as Chae-kyeong's father
  • Im Ye Jin (임예진) as Chae-kyeong's mother
  • Kim Suk as Shin Chae-joon (Chae-kyeong's younger brother)
  • Kim Sang-joong (김상중), as Yi Soo (Yool's deceased father)
  • Park Chan-hwan (박찬환), as Yi Hyeon (Shin's father)
  • Kim Hye-ja (김혜자), as HM Queen Mother/Tae Hoo Mama (Yool and Shin's grandmother)
  • Shim Hye-jin (심혜진), as Lady Hwa-Yong (Yul's mother)
  • Yoon Yoo-seon (윤유선), as the Empress Queen/KWang Hoo mama(Yi Shin's mother)
  • Choi Seong-joon (최성준), as Kang-in (강인)
  • Lee Yong-joo (이용주), as Jang-kyung (장경)
  • Uhm Seong-mo (엄성모), as Ryu-hwan (류환)
  • Choi Bool-am (최불암), as Emperor Seongjo (성조 황제) (Shin and Yool's grandfather) (deceased)
  • Lee Ho-jae (이호재), as Gong Nae-kwan (공 내관)
  • Jeon Su-yeon (전수연), as Choi Sang-goon (최 상궁)
Award and Nomination
  • 2006 Seoul Drama Awards: Best Art Director (Min Uhn Ok)
  • 2006 MBC Acting Awards: Best New Actor (Joo Ji Hoon)
  • 2006 MBC Acting Awards: Best New Actress (Yoon Eun Hye)
  • 2007 MBC Acting Awards: Best New Artist (Joo Ji Hoon)

Maaf ya, reviewnya seadanya, karna zahra juga dah lama banget nontonnya jadi dah lupa-lupa inget (maksudnya..?? TT)




credit: http://en.wikipedia.org/wiki/Princess_Hours



Attendtion :
Kalo mau request, supaya teratur dan juga mempermudah pembaca dan ♥ Zahra ♥ tentunya silahkan isi di 'Kolom Request' yang udah ♥ Zahra ♥ sediain di daftar link (kolom sebelah kiri atas) ato klik aja ♥ Disini ♥
Trimakasih dah mau baca artikel di  -:♥ ♥ Blog Zahra ♥ ♥:- silahkan berkunjung kembali dilain waktu. :) 




BACA SELANJUTNYA - [Preview] Princes Hours

[Download] Come Rain Come Shine



Detail:
  • Movie: Come Rain Come Shine (English title) / I Love You, I Don't Love You (literal title)
  • Revised romanization: Saranghanda, Saranghaji Ahnneunda
  • Hangul: 사랑한다, 사랑하지 않는다
  • Director: Lee Yoon-Ki
  • Writer: Lee Yoon-Ki
  • Producer: Jo Kwang-Hee, Oh Jung-Wan
  • Cinematographer: Jang Young-Ok
  • World Premiere: February 2011 (Berlin Film Festival)
  • Release Date: March 3, 2011
  • Runtime: 105 min.
  • Distributor: Next Entertainment World
  • Language: Korean
  • Country: South Korea
Cast:
  • Hyun-Bin
  • Lim Soo-jung


Medium Quality download links, re-encoded from high quality
dimensions: 874 x 480
version: HDRip
file size: ~350 mb
Release Name: Saranghanda.2011.HDRip.XviD-BLUE
Country: Korean
English Subtitles: MegaUpload || MediaFire || Fileserve


credit: Thanyawzin

Join MediaFire parts (the .001, .002 extensions) with HJSplit














Attendtion :
Kalo mau request, supaya teratur dan juga mempermudah pembaca dan ♥ Zahra ♥ tentunya silahkan isi di 'Kolom Request' yang udah ♥ Zahra ♥ sediain di daftar link (kolom sebelah kiri atas) ato klik aja ♥ Disini ♥
Trimakasih dah mau baca artikel di  -:♥ ♥ Blog Zahra ♥ ♥:- silahkan berkunjung kembali dilain waktu. :) 




BACA SELANJUTNYA - [Download] Come Rain Come Shine

[J-Drama] Hana Kimi Coplete Download



Detail
  • Title: 花ざかりの君たちへ  
  • Romanji: Hanazakari no Kimitachi e  
  • Tagline: イケメン♂パラダイス / Ikemen Paradise  
  • Also known as: Hana Kimi  
  • Format: Renzoku  
  • Genre: High school romance comedy  
  • Episodes: 12  
  • Broadcast network: Fuji TV  
  • Broadcast period: 2007-Jul-03 to 2007-Sep  
  • Air time: Tuesday 21:00
Cast
  • Horikita Maki as Ashiya Mizuki
  • Oguri Shun as Sano Izumi
  • Ikuta Toma as Nakatsu Shuichi
  • Kimura Ryou as Senri Nakao
  • Okada Masaki as Sekime Kyogo
  • Mizushima Hiro as Nanba Minami
  • Yamamoto Yusuke as Kayashima Taiki
  • Konno Mahiru as Hara Akira
Medium Quality download links, re-encoded from high quality
dimensions: Resize(800 x 448)
version: 720p
file size: ~350 mb(.MKV)
English Subtitles:By Sky Tree Subs || By FFSubs | DarkSmurfSub

credit: Thanyawzin

Join MediaFire parts (the .001, .002 extensions) with HJSplit.

English Subtitle Folder: MegaUpload || MediaFire || Fileserve
Episode 01: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 02: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 03: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 04: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 05: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 06: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 07: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 08: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 09: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 10: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 11 END: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve

Make sure that you have the latest codec installed in your computer for playback this version of encoded video files, if you don't just download the latest codec. You can get it full pack here: K-Lite Codec Player And MKV Codec Pack, and choose the FULL one.





Attendtion :
Kalo mau request, supaya teratur dan juga mempermudah pembaca dan ♥ Zahra ♥ tentunya silahkan isi di 'Kolom Request' yang udah ♥ Zahra ♥ sediain di daftar link (kolom sebelah kiri atas) ato klik aja ♥ Disini ♥
Trimakasih dah mau baca artikel di  -:♥ ♥ Blog Zahra ♥ ♥:- silahkan berkunjung kembali dilain waktu. :)



BACA SELANJUTNYA - [J-Drama] Hana Kimi Coplete Download

[Download] Wonderfull Life



 Detail
  • Title: 원더풀 라이프 / Wondeopool Laipeu
  • Genre: Drama, comedy, romance, family
  • Episodes: 16
  • Broadcast network: MBC
  • Broadcast period: 2005-Mar-07 to 2005-Apr-26
  • Air time: Monday & Tuesday 21:55
  • Theme song: Babo by Park Hye Kyung
  • See Wonderful Life OST for original soundtrack listing.
 Cast
  • Kim Jae Won as Han Seung Wan
  • Eugene as Jung Se Jin
  • Lee Ji Hoon as Min Do Hyun
  • Han Eun Jung as Lee Chae Young
  • Joo Hyun as Han Bum Soo (Seung Wan's father)
  • Sun Woo Yong Nyeo as Yoon Tae Hee (Seung Wan's mother)
  • Kim Hye Ok as Pyo Jae Kyung (Se Jin's mother)
  • Choi Joon Yong as Han Seung Pil (Seung Wan's older brother)
  • Yoon Hyun Sook as Baek Hyun Joo (Seung Pil's wife)
  • Kim Hyo Jin as Jung Il Jin (Se Jin's older sister)
  • Kim Seung Min as So Chang Myung (Seung Wan & Do Hyun's flying academy classmate)
  • Jung Da Bin as Han Shin Bi (Seung Wan and Se Jin's daughter)
  • Lee Hye Sook as Do Hyun's stepmother 


Medium Quality download links, re-encoded from high quality
dimensions: 640 x 480
version: ~~
file size: ~350 mb
English Subtitles: D-addicts

credit: Thanyawzin

Join MediaFire parts (the .001, .002 extensions) with HJSplit.

Episode 01: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 02: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 03: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 04: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 05: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 06: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 07: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 08: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 09: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 10: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 11: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 12: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 13: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 14: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 15: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve
Episode 16 END: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve 





Attendtion :
Kalo mau request, supaya teratur dan juga mempermudah pembaca dan ♥ Zahra ♥ tentunya silahkan isi di 'Kolom Request' yang udah ♥ Zahra ♥ sediain di daftar link (kolom sebelah kiri atas) ato klik aja ♥ Disini ♥
Trimakasih dah mau baca artikel di  -:♥ ♥ Blog Zahra ♥ ♥:- silahkan berkunjung kembali dilain waktu. :) 




BACA SELANJUTNYA - [Download] Wonderfull Life

Jumat, 16 Desember 2011

10 Things About Me


Hi readers... :)
hoaahmmmmm... ngantukk... (sambil kucek-kucek mata nyalain Compie) malem-malem ngerjain PR dari mb Bonit Notz. Udah di tagih mulu, akhirnya dengan semangat yang tersisa dan sedikit paksaan. hahaa. Zahra buat deh ne PR. Semoga dapet A. Bosen dapet C mulu. #plaaakkk..!!
Seperti judul postingan, tugas kali ini adalah menceritakan 10 hal tentang saya. Dikit amat yak, 10 hal belum mewakili diri saya yang sesungguhnya. haaa
Sebenernya zahra juga udah ngeshare postingan About Me. Tapi tetep aja harus buat lagi. Hiks hiks

Yawdah atuhlah ya, dari pada banyak omong mending langsung dikerjain. (sambil mikir dulu)

Bismillahirrohmanirrohim..

1. zahra Lahir di kota pilihan tempat peristirahatan terakhirnya pahlawan kita Bung Karno Blitar, JA-TIM dua puluh satu (21) tahun yang lalu tepatnya  jam 12 siang hari kamis tanggal 15 maret 1990 dengan selamat.  Menerap di blitar sampai umur 5th (habis TK we pokonya), kemudian dibesarkan dikota kecil bagian timur negara kita Nabire, Papua. Sampai lulus SMA zahra hijrah ke Bandung dalam rangka tuntutan kerja (dibaca : Untuk dapet kerjaan yang lebih baik minimal D3 ato sarjana).  Silsilah keluarga dari nenek moyang bapak moyang anak moyang Uyut, aki, nini, nenek, emak, bapak semuanya asli jawa. Hahaa. Tapi, kata temen-temen zahra itu bukan/gak diterima jd orang jawa. Alesannya, karena zahra gak pinter bahasa jawa apalagi kromo inggil.

2. Nama resmi Zahro'ul Musyawamah. Yang dalam bahasa arab ditulisnya Zahro al musyawwamah. Asal katanya Za Ro Haa dan Sya Wa Ma. Dan artinya adalah bunga pilihan atau bunga yang menaungi (itu kalo gak salah, kalo salah ya tolong dibenerin). Nama panggilan sekarang Zahra/zahro (di kampus dan umum), Mae/Paul/Aun/Rara/zahra juga (di kostan), Ul (panggilan di rumah).

3. Perlu tau, zahra tidak pernah memiliki berat badan lebih dari 47kg semenjak lahir sampe sekarang  dan tinggi badan mentok di 156. Gak pernah punya kulit putih (kecuali suntik putih kayak mediang jacko, haha). Dan pergi kemanapun zahra selalu udah mepet waktunya baru deh berangkat. Gimana ya, rasanya tuh lebih kepacu semangatnya. Kalo waktunya panjang, biasanya jalannya suka lambat, itu zahra gak suka.

4. Seorang penggila sayuran dan seafood. Tapi gak suka air mineral. Bukan gak suka sih, lebih tepatnya lupa (dibaca : malas).

5. Pecinta buku & pernak pernik / accessories. Suka warna-warna cerah, suka madu madanin pakaian, suka nata ruangan (zahra dalam sebulan bisa ganti tatal etak ruang kamar lebih dari 5x, karena efek cepet bosen kali ya)

6. Korean Lovers zahra suka semua hal tentang korea, kecuali sikap orang korea yg kasar dan pemabuk. Zahra suka tempat-tempat dikorea, suka orang-orangnya yang ganteng dan cantil + imut + kulit kinclong. Sejujurnya, zahra suka semuanya itu asal mulanya ya dari drama dan film korea. xixixiixixi
Sedikit info, penduduk korea 80% mengalami stres mungkin karena sikap mereka yang kasar kali ya, apa lagi kalo dia itu atasan. sikapnya semena-mena dan suka mukul kepala. katanya itu bisa bikin otak tambah pinter (gak salah tuh? jadi bangga jadi orang jawa-indo). Dan mungkin karena mereka kebanyakan stres jadi gak kaget lagi kalo banyak yang bunuh diri (jadi prihatin).

7. Cengeng banget, hahaa. Waktu kecil, zahra bener-bener cengeng. Tapi kayaknya sampe sekatang pun gak berubah. :P Zahra bisa nangis cumen gara-gara liat berita kecelakaan ato lewat dijalan yang ada anak kecilnya nangis. Apa lagi dimarah ato zahranya ngerasa sakit, ya dah pasti nangis gak berenti-berenti. Pernah neh ya, di kampus tugas zahra belum kelar, ditanyain ama dosennya, e bukannya jawab malah nangis. bingung deh itu dosem. Dan lagi, kemaren waktu presentasi ada salah satu mahasiswa yg ngasih pertanyaan tapi mlenceng dari pokok bahasan dan itu pertanyaan menjatuhkan. Yang lain bisa marah, e zahranya nangis.

8. Perempuan yg mudah bosan, mood-moodan gtu. (Kalo mau posting blog, sehari bisa 10 postingan, kalo males, sebulan pun gak ada postingan sama sekali. :P)

9. Apa lagi yaaa... kalo lagi marah, capek, sedih, ato apapun pasti tidur. Zahra udah ngalamin gimana rasanya gak bisa tidur ato insomnia. Jadi, orang mau bilang apa selagi ngantuk ato pengen tidur zahra langsung tidur. Tapi, sekalipun zahra suka tidur tetep aja gak akan bisa tidur di tempat asing sebelum dapet sugesti tempat ini juga rumahmu, milikmu gak akan deh bisa tidur dengan tenang. heee

10. hmmm... yang terakhir kata orang zahra itu terlalu pendiam. Jadi yg keliat sombong\, jutek, angkuh dll tapi yang udah kenal sebenrnya zahra baikkan? lucu, banyak senyum, murah hati, rajin menabung dan tidak sombong. ayo bilang iya kalo gak tar aku getok. hahaa.

kayaknya sih itu udah cukup deh, dan saatnya tidurr.... zzzzzzz
Selamat membaca, oia sekatang bingung mau diturunin kesiapa lagi, hayoo siapa yang belum ngacung..? kekeke


Original Post on : http://diary-4share.blogspot.com/




Attendtion :
Kalo mau request, supaya teratur dan juga mempermudah pembaca dan ♥ Zahra ♥ tentunya silahkan isi di 'Kolom Request' yang udah ♥ Zahra ♥ sediain di daftar link (kolom sebelah kiri atas) ato klik aja ♥ Disini ♥
Trimakasih dah mau baca artikel di  -:♥ ♥ Blog Zahra ♥ ♥:- silahkan berkunjung kembali dilain waktu. :) 




BACA SELANJUTNYA - 10 Things About Me

Selasa, 29 November 2011

[Album] UI - Last Fantacy


 Artist: IU
Genre: Ballad Pop
Language: Korean
Release Date: 2011.11.29
File Size: 83 or 123MB

Tracklist
01 비밀 (Secret)
02 잠자는 숲 속의 남자 (Feat. Yoon Sang) (Sleeping Prince of the Woods)
03 별을 찾는 아이 (Feat. Kim Kwang Jin) (Child Searching for a Star)
04 너랑 나 (You and I)
05 벽지무늬 (Wallpaper Design)
06 삼촌 (Feat. Lee Juck) (Uncle)
07 사랑니 (Wisdom Tooth)
08 Everything’s Alright (Feat. Kim Hyun Cheol)
09 Last Fantasy (sukaaa banget ma ne laguuu)
10 Teacher (Feat. Ra.D)
11 길 잃은 강아지 (A Lost Puppy)
12 4AM
13 라망 (L’ amant) (The Lover)

Download
Mediafire || Filesonic 








Attendtion :
Kalo mau request, supaya teratur dan juga mempermudah pembaca dan ♥ Zahra ♥ tentunya silahkan isi di 'Kolom Request' yang udah ♥ Zahra ♥ sediain di daftar link (kolom sebelah kiri atas) ato klik aja ♥ Disini ♥
Trimakasih dah mau baca artikel di  -:♥ ♥ Blog Zahra ♥ ♥:- silahkan berkunjung kembali dilain waktu. :) 




BACA SELANJUTNYA - [Album] UI - Last Fantacy

Senin, 28 November 2011

[Download] Hyuna – A Bitter Day (Ft. Junhyung & G.NA)


Artist: Hyuna (4Minute)
Genre: Ballad
Language: Korean
Release Date: 2011.06.30
File Size: 8MB
Bitrate: 320k

 Tracklist
01 I Bitter Day

[Download]











Attendtion :
Kalo mau request, supaya teratur dan juga mempermudah pembaca dan ♥ Zahra ♥ tentunya silahkan isi di 'Kolom Request' yang udah ♥ Zahra ♥ sediain di daftar link (kolom sebelah kiri atas) ato klik aja ♥ Disini ♥
Trimakasih dah mau baca artikel di  -:♥ ♥ Blog Zahra ♥ ♥:- silahkan berkunjung kembali dilain waktu. :) 




BACA SELANJUTNYA - [Download] Hyuna – A Bitter Day (Ft. Junhyung & G.NA)

[Download] G.NA – Milk Tea (Fukuyama Masaharu Remake)


 Artist: G.NA
Genre: Ballad
Language: Korean
Release Date: 2011.03.17
File Size: 10M

Tracklist
01 Milk Tea (후쿠야마 마사하루 리메이크)

[Download















Attendtion :
Kalo mau request, supaya teratur dan juga mempermudah pembaca dan ♥ Zahra ♥ tentunya silahkan isi di 'Kolom Request' yang udah ♥ Zahra ♥ sediain di daftar link (kolom sebelah kiri atas) ato klik aja ♥ Disini ♥
Trimakasih dah mau baca artikel di  -:♥ ♥ Blog Zahra ♥ ♥:- silahkan berkunjung kembali dilain waktu. :) 




BACA SELANJUTNYA - [Download] G.NA – Milk Tea (Fukuyama Masaharu Remake)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...