Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Senin, 19 Desember 2011

[Preview] Princes Hours


Title: 궁 (宮) / Goong (Gung) 
Also known as: Palace / Princess Hours (MBC Global Media) / Imperial Household 
Genre: Romance, Comedy 
Episodes: 24
Broadcast network: MBC 
Note: Drama ini merupakan adaptasi dari manhwa Goong, karya Park So-Hee.

 

Sinopsis

Terletak di realitas abad ke-21 alternatif di mana Korea memiliki keluarga kerajaan, sejak tahun 1945 sampai sekarang, acara ini berkisar pada kehidupan Mahkota Pangeran (Hwangtaeja) Lee Shin, dan pengantin baru, Chae-kyeong. Keluarga kerajaan yang digambarkan dalam acara ini dimodelkan setelah keluarga kerajaan terakhir dari Korea, yang pada kenyataannya memerintah sampai awal Pendudukan Jepang pada tahun 1910 dan diaktifkan kembali setelah Jepang menyerah pada Perang Dunia II, 1945.

Cerita dimulai dengan berita bahwa Raja, Ayah Shin, sakit keras. Dengan pandangan suram terhadap kesehatan Raja, Keluarga kerajaan mulai mencarikan istri untuk Pangeran Shin, sebagai langkah awal antisipasi jika keadaan membutuhkan Shin mengambil alih tahta kerajaan. Meskipun cinta dengan gadis lain, gadis yang ambisius dengan ballet dan berbakat Hyo-rin. Shin awalnya mengusulkan Hyo-rin untuk menjadi permaisurinya, namun hyo-rin menolak dan memilih untuk mengejar mimpi balet, Shin akhirnya menikah dan bertunangan dengan Chae-kyeong (kakek shin dan kakek Chae Kyeong ini dulunya dah pernah janji mau jodohin cucu mereka). Shin menikahi Chae-kyeong setelah sakit hati atas penolakan Hyo-rin itu. Meskipun awalnya Shin tidak ada perasaan untuk Chae-kyeong, akhirnya cinta berbunga antara pasangan ini seiring berjalannya waktu.

Silsilah keluarga
Sementara itu hal-hal yang lebih rumit terjadi setelah kembalinya Lee Yul dan ibunya Lady Hwa-Young, yang pernah menjadi Putri Mahkota (Bingoong) sebelum kematian suaminya, Pangeran Mahkota terakhir, kakak Raja saat ini. Yul dan ibunya diusir dari istana beberapa waktu setelah kematian ayahnya, dan ia kemudian mengungkapkan bahwa ini karena penemuan Raja dari sebuah urusan antara ibu Yul dan Raja saat ini yang adalah saudara ayahnya lebih muda (Adik raja). Ibu Yul sudah kembali dengan motif jahat dalam pikiran; untuk mengembalikan anaknya kembali ke takhta, yang seharusnya pada akhirnya, jika ayahnya tidak meninggal. Serangkaian acara menimpa istana dengan skema ibu Yul, dan lebih intensif oleh skandal yang melibatkan keluarga kerajaan, yang termasuk hubungan Shin terus dengan api lamanya Hyo-rin, dan kasih Yul berkembang untuk Chae-kyeong, pengantin sepupunya yang baru-ditemukan. Hal-hal yang keluar dari tangan dan banyak insiden terjadi.

Shin berkunjung ke Thailand. Hyo-rin bertemu di sana dan meminta dia untuk mengantarnya ke bandara, dan menjebaknya untuk kencan.

Cast

Yoon Eun Hye sebagai Shin Chae-kyeong (신채경)
 

Shin Chae-kyeong adalah seorang gadis, sekolah yang sangat kreatif dan nilai tertinggi. Dia menghadiri sekolah yang sama dengan Lee Shin, Pangeran Mahkota Korea. Kakeknya adalah teman terbaik dengan raja sebelumnya. Untuk menghormati temannya, raja sebelumnya didikte bahwa Chae-kyeong adalah menjadi Crown Princess, yang berarti bahwa dia menikah dengan siapa pun adalah Pangeran Mahkota pada saat perkawinan (Lee Shin). Meskipun ia sering tampak matang dan menjengkelkan, dia adalah seorang, baik hati tidak bersalah, orang yang jujur. Sering disebut "Babi" oleh adik laki-lakinya, Chae-kyeong menikahi pangeran karena janji yang dibuat antara kakek dan Shin. Reaksi awalnya Lee Shin adalah salah satu dari iritasi tapi dia jatuh cinta dengan dia di bagian awal dari seri, tidak tahu bahwa dia, dalam kembali, merasakan hal yang sama, sampai beberapa episode terakhir. Meskipun ia menganggap Lee Yul hanya sebagai teman dan sepupu-di-hukum, ia jatuh cinta padanya. 

Joo Ji Hoon sebagai Lee Shin (이 신)

Putra mahkota Korea, Lee Shin, dipandang sebagai seorang pria yang tak acuh, tidak sensitif. Setelah mendapatkan ditolak oleh pacarnya (hyo-rin), ia memutuskan untuk menerima pernikahan dengan penatua 'diatur dengan Shin Chae-kyeong. Pada awalnya, ia kesal dengan kenaifannya dan antusiasme, tetapi karena dia mengakui bagaimana dia benar-benar manis, dia mulai membuka hatinya kepadanya, dan jatuh cinta. Sepanjang seri, menjadi jelas bahwa di dalam, dia hanya kesepian, sensitif, pria muda yang hangat dan baik. Dia juga memiliki sebuah boneka beruang, Alfred, satu-satunya yang ia dapat membiarkan penjaga turun untuk, Lee Yul adalah lawan tidak hanya untuk takhta, tetapi juga cinta mahkota putri Chae-kyeong. 

Kim Jeong Hoon (김정훈), sebagai Eui-Sung Yul

Yul meninggalkan Korea pada usia 5. Dia "seharusnya menjadi putra mahkota", tetapi ayahnya meninggal dalam kecelakaan mobil dan ia dan ibunya diusir dari istana. Dia adalah orang yang seharusnya menikahi Chae-kyeong, tetapi karena kecelakaan ini ia tidak bisa. Dia naksir Chae-kyeong dan dia berusaha mengatakan padanya bahwa dia adalah tunangannya, namun dia tidak bisa mengerti. Ibunya adalah mendapatkan balas dendam baginya. Ia juga bersahabat dengan Pangeran Willam, yang membuat mereka masing-masing panggilan "bros" lainnya


Kim Jeong Hoon (김정훈), sebagai Eui-Sung Yul

Hyo-rin adalah pebalet terampil. Dia cantik, cerdas, dilakukan-pada dasarnya, sempurna dalam setiap cara yang mungkin, tapi dia juga miskin. Pangeran Shin dan instruktur balet dibayar untuk biaya kuliah di sekolah. Pada awalnya, dia adalah pacar Shin, dan ia mengusulkan padanya (shin melamar hyo-rin). Namun, hyo-rin menolak shin, bukan hanya karena ia berpikir ia sedang bercanda, tetapi juga karena dia tidak ingin menyerah pada mimpinya untuk menjadi seorang bintang balerina. Ketika ia melihat pernikahan Chae-kyeong dan Shin dan bagaimana Chae-kyeong dicintai oleh orang-orang (mirip dengan Diana, Princess of Wales), ia menyesalkan keputusan terburu-buru, dan tidak semua yang dia bisa untuk mengusir Chae-kyeong dari posisi dia. Hyo-rin menemukan cara untuk menarik Shin kembali padanya, termasuk pertemuan "kebetulan" di Thailand, tetapi hanya berakhir sampai menyakiti dirinya sendiri, sehingga mencoba bunuh diri dengan overdosis pil. Kemudian, bagaimanapun, dia memutuskan bahwa Shin benar-benar mencintai Chae-kyeong, dan ia akhirnya memberikan dia dan memutuskan untuk hanya berkonsentrasi pada balet.


Shim Hye-jin (심혜진), sebagai Lady Hwa-Yong (ibu Yul)


Setelah ditendang keluar dari istana. Lady Hwa dan Yul anaknya pergi ke Inggris. Bertahun-tahun kemudian ia kembali dengan sebuah rencana jahat untuk mendapatkan kembali tahta. Dia menggunakan Hyo-Rin menyebabkan Pangeran Shin dan Chae-Kyeoung untuk bercerai. Dia menyebabkan kekacauan dengan melepaskan foto ke pers Hyo-rin dan Shin di Thailand. Dia juga mengatakan kepada pers bahwa Shin menekan Yul. Jadi orang akan mulai meragukan dia mampu menjalankan kerajaan.

 

Extended cast

  • Lee Yoon Ji (이윤지) as Hyae-Myung
  • Jeon Ji Ae as Lee Kang-hyun
  • Nah Eun-kyeong (나은경), as Kim Soon-young
  • Dan Ji (단지) as Yoon Hee-soong
  • Kang Nam Gil (강남길) as Chae-kyeong's father
  • Im Ye Jin (임예진) as Chae-kyeong's mother
  • Kim Suk as Shin Chae-joon (Chae-kyeong's younger brother)
  • Kim Sang-joong (김상중), as Yi Soo (Yool's deceased father)
  • Park Chan-hwan (박찬환), as Yi Hyeon (Shin's father)
  • Kim Hye-ja (김혜자), as HM Queen Mother/Tae Hoo Mama (Yool and Shin's grandmother)
  • Shim Hye-jin (심혜진), as Lady Hwa-Yong (Yul's mother)
  • Yoon Yoo-seon (윤유선), as the Empress Queen/KWang Hoo mama(Yi Shin's mother)
  • Choi Seong-joon (최성준), as Kang-in (강인)
  • Lee Yong-joo (이용주), as Jang-kyung (장경)
  • Uhm Seong-mo (엄성모), as Ryu-hwan (류환)
  • Choi Bool-am (최불암), as Emperor Seongjo (성조 황제) (Shin and Yool's grandfather) (deceased)
  • Lee Ho-jae (이호재), as Gong Nae-kwan (공 내관)
  • Jeon Su-yeon (전수연), as Choi Sang-goon (최 상궁)
Award and Nomination
  • 2006 Seoul Drama Awards: Best Art Director (Min Uhn Ok)
  • 2006 MBC Acting Awards: Best New Actor (Joo Ji Hoon)
  • 2006 MBC Acting Awards: Best New Actress (Yoon Eun Hye)
  • 2007 MBC Acting Awards: Best New Artist (Joo Ji Hoon)

Maaf ya, reviewnya seadanya, karna zahra juga dah lama banget nontonnya jadi dah lupa-lupa inget (maksudnya..?? TT)




credit: http://en.wikipedia.org/wiki/Princess_Hours



Attendtion :
Kalo mau request, supaya teratur dan juga mempermudah pembaca dan ♥ Zahra ♥ tentunya silahkan isi di 'Kolom Request' yang udah ♥ Zahra ♥ sediain di daftar link (kolom sebelah kiri atas) ato klik aja ♥ Disini ♥
Trimakasih dah mau baca artikel di  -:♥ ♥ Blog Zahra ♥ ♥:- silahkan berkunjung kembali dilain waktu. :) 


0 komentar:

Posting Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...