Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Senin, 28 November 2011

[Download] Hyuna – A Bitter Day (Ft. Junhyung & G.NA)


Artist: Hyuna (4Minute)
Genre: Ballad
Language: Korean
Release Date: 2011.06.30
File Size: 8MB
Bitrate: 320k

 Tracklist
01 I Bitter Day

[Download]











Attendtion :
Kalo mau request, supaya teratur dan juga mempermudah pembaca dan ♥ Zahra ♥ tentunya silahkan isi di 'Kolom Request' yang udah ♥ Zahra ♥ sediain di daftar link (kolom sebelah kiri atas) ato klik aja ♥ Disini ♥
Trimakasih dah mau baca artikel di  -:♥ ♥ Blog Zahra ♥ ♥:- silahkan berkunjung kembali dilain waktu. :) 


2 komentar:

M. Miftahur Royan mengatakan...

ijin sedot gan

sering main ke blog q ya gan
http://4kopisusu.blogspot.com

NHASRISOPPENGLAWO mengatakan...

mantaff bwanget blog.x cewek...mungkin aq bs belajar jg bikin blog kyk blog km....aq punyja blog tapi kocar-kacir,,,,wkwkkwkkw

Poskan Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...