Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Rabu, 16 November 2011

Even Streetdirectory Indonesia


Hello...
Zahra lagi mau ikutan event di Streetdirectory Indonesia nih. Streetdirectory itu media online terkemuka di Singapore dan bagian dari Jobsdb holding company yang merupakan Pan Asia Digital Media Network, yang merupakan leader dari beberapa Portal di ASIA. saat ini mempunyai lebih dari 250 tenaga profesional di ASIA dan beroperasi di 4 negara ASIA. Berpusat di Singapore, Malaysia, Indonesia and Philipines.

Nah even nya itu, disuruh ngajak blogger or weber (?) pasang widget d blognya. Kebetulan zahra ikutan, reader kalo ada yang mau bantuin zahra cantumin link blog kalian ya di komentar. Gak akan lama kok, event ini berakhir pada 23 desember 2011. Yang mau ikutan even ini caranya gampang.
  • Tinggal pasang widget (ambil kodenya disini pilih salah satu mana aja yang kalian suka) dan pasang d blog ato web kalian, ukurannya bisa di sesuain sendiri.
  • Ajak temen-temen kamu juga, minimal 5 blog. 
  • Trus kirim email data diri, no Hp dan link blog yang sudah di ajak ke idevent@streetdirectory.com
Nah, yang udah ikutan please kasih link blog kalian di komentar ya. 
Gak ada ruginya kok untuk kalian.
Yang pasang widget dan cantumin link, nantinya link blog kalian akan zahra pasang diblog zahra. Jadi, kalian bisa ngiklan sekaligus ikutan even ini. 


Nice day all ^^







Attendtion :
Kalo mau request, supaya teratur dan juga mempermudah pembaca dan ♥ Zahra ♥ tentunya silahkan isi di 'Kolom Request' yang udah ♥ Zahra ♥ sediain di daftar link (kolom sebelah kiri atas) ato klik aja ♥ Disini ♥
Trimakasih dah mau baca artikel di  -:♥ ♥ Blog Zahra ♥ ♥:- silahkan berkunjung kembali dilain waktu. :) 


0 komentar:

Posting Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...