Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Kamis, 29 September 2011

[KMovie] A Reason to Live Posters + Stills



Poster dan stills (mode) untuk film Korea mendatang "A Reason to Live" (2011) dirilis. Film ini disutradarai oleh Lee Jeong-hyang. 
Dan di mainkan oleh Song Hye-gyo, Song Chang-ui, Nam Ji-hyeon, Ki Tae-yeong, Jin kyeong. Sebelumnya film ini dikenal sebagai "Today", "Nobody Somebody" dan "La Quotidienne".

Berikut adalah ringkasannya :

Seorang produser perempuan kehilangan tunangannya dalam kecelakaantabrak lari dan menemui banyak konflik.
Da-hae (Song Hye-gyoyang kehilangan tunangannya karena kecelakaan tabrak lari, memaafkan penjahat yang masih berusia 15 tahun sebagai dasar prinsipnya pada kepercayaan Katolik dan tanda-tanda sebuah petisi untuk dia. Satu tahun setelahnya, Da-hae kembali membuat sebuah film dokumenter untuk menghapuskan hukuman mati yang diminta oleh Gereja Katolik. Waktu terus berlalu, ia mulai melihat luka lamanya dan memiliki sebuah wawancara dengan korban yang hidup dengan pengampunan.

Film ini rencananya akan dirilis pada 17 oktober 2011.


Unni song tetep cantik y, gak keliatan kalo dah umur 30 an. hahaa. Gak sabar kepengen nonton ne film, dah lama gak liat wajah cantik unni ini. :)


Yang mau liat Taesarnya disini Hancinema







cr: www.hancinema.net 

4 komentar:

Anonim mengatakan...

kk dl film ini dmana?

Unknown mengatakan...

Link download ini zahra belum bikin, kalo mau request masukin aja di kolom request.. :)

Anonim mengatakan...

subtitle filmnya mana???

makasih

Unknown mengatakan...

subtitle film apa y..?

Posting Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...