Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Selasa, 20 Desember 2011

[Download] Sad Movie


Releases Title: Sad.Movie.2005.DVDRip.XviD 
Korean Title: Saedeu Moobi
Genre: Drama / Romance / Comedy
IMDB: 7/10
Runtime:
107 mins
Language:
Korean
Directed by: Kwon Jong-gwan
Cast
  • Jung Woo-Sung
  • Im Su-Jeong
  • Cha Tae-Hyun
  • Son Tae-Yeong
  • Yum Jung-Ah
  • Yeo Jin-Ku
  • Shin Min-Ah
  • Lee Ki-Woo

Sinopsis
Sad Movie sendiri adalah sebuah drama romantis anthology yang memiliki 4 cerita berbeda yang terjadi dalam kota Seoul dimana setiap ceritanya tidak saling berhubungan satu sama lain (kecuali 1 cerita). Cerita pertama mengisahkan kisah cinta seorang pemadam kebakaran, Jin-Woo (Jung Woo-sung) dengan kekasihnya, Su-Jung (Jung Woo-sung), yang bekerja di sebuah stasiun TV sebagai seorang penerjemah acara berita bagi para bisu-tuli. Su-Jung yang sudah lama menunggu Jin-Woo melamarnya selalu berharap bahwa kekasihnya itu akan meninggalkan pekerjaanya yang berbahaya itu suatu saat nanti. Sementara itu Jin-Woo sendiri begitu mencitai pekerjaanya dan ia menunggu momen yang tepa untuk melamar Su-Jung.
Cerita kedua mengisahkan seorang gadis bisu-tuli dengan bekas luka bakar di pipinya, Su-eun (Shin Min-ah) yang juga adik dari Su-Jung. Su-eun yang bekerja sebagai badut di sebuah taman hiburan bertemu dengan seorang pelukis muda, Sang-gyu (Lee Ki-woo). Namun karena merasa minder karena kekurangan yang dimilikinya, Su-eun tidak pernah mau melepas kostumnya disaat ia bertemu dengan Sang-gyu yang selama ini juga penasaran dengan dirinya yang tersembunyi dalam kostum badut tersebut.

Cerita ketiga mengisahkan hubungan seorang ibu, Ju-yung (Yeom Jung-ah) dan putranya yang masih kecil, Hui-chan. Ju-Yung adalah tipe wanita workaholic yang tidak memiliki waktu bagi Hui-chan. Namun berawal dari sebuah kejadian hubungan mereka yang sempat dingin mulai menjadi hangat kembali.

Kisah terakhir adalah kisah Ha-seok (Cha Tae-hyun) seorang pemuda yang bekerja serabutan sebagai target pukul seorang petinju. Harapannya hanya satu : bisa mendapat banyak uang untuk bisa merebut kembali cinta kekasihnya Suk-hyun (Son Tae-young).

Ya, Sesuai judulnya, Sad Movie memang adalah sebuah film yang menjual melodrama romantis tingkat tinggi layaknya film-film drama romantis Korea Selatan sejenis dengan akhir yang sudah bisa ditebak seperti apa. Namun setidaknya film ini berani tampil beda dengan menyajikan sebuah drama multiplot yang digarap dengan presentasi dan elemen teknis cukup baik, khususnya visualnya yang indah dan memanjakan mata penontonnya.
 DVD Rip
Subtitles: English || Indonesia




Attendtion :
Kalo mau request, supaya teratur dan juga mempermudah pembaca dan ♥ Zahra ♥ tentunya silahkan isi di 'Kolom Request' yang udah ♥ Zahra ♥ sediain di daftar link (kolom sebelah kiri atas) ato klik aja ♥ Disini ♥
Trimakasih dah mau baca artikel di  -:♥ ♥ Blog Zahra ♥ ♥:- silahkan berkunjung kembali dilain waktu. :) 


11 komentar:

qoqo_azroqu mengatakan...

kok linknya untuk download movie not found y?

Unknown mengatakan...

link dh diperbaiki.. makasih infonya ya.. :D

Anonim mengatakan...

kok ngga bisa di download ya?
apa harus yang premium biar bisa di download?
yang free download ngga bisa ya?
Thanks - tata -

Unknown mengatakan...

bisa kok sist, yang gak bs yg link mana ya... :)

Anonim mengatakan...

kayaknya indowebsernya yg sulit,,,
setelah klik download movie.rar, indowebsternya kan kebuka,, kl sudah klik bag download yg ga premium ko trus koneksi error ya? langsung problem loading page,,,

ada saran ngga sist, cara downloadnya biar bisa?
thanks,,,
-tata-

Mas ihsan mengatakan...

gak paham korea sama sekali diriku ini

Anonim mengatakan...

hari ini saya coba cek donlod dari indowebster masih bisa dan g error. cukup sekian :)

Anonim mengatakan...

sy sudah dpnload, tapi kok file rar nya tdk bisa terbuka ya???

_fiah_

Unknown mengatakan...

@Anonim: itu biasa downloadnya belum beres sist... :)

Anonim mengatakan...

translate nya gak bisa

inyudnyud mengatakan...

diupload ulang dong sad movie sama a love to kill nya .
fans beratnya shin min ah ni . heheheh .

Posting Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...