Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Senin, 11 April 2011

[News] Choi Min-Soo mengconfirmasi Drama bersama Kim Bum



Daftar-bintang dan aktor veteran Choi Min-soo (Road No.1, Father's House) telah secara resmi ditandatangani pada drama mendatang yang di adaptasi dari manhwa-sageuk Honorable Baek Dong-soo, dan pesaing untuk peran utama, Kim Bum (Still Marry Me).

Kim Bum tampil dengan rambut panjangnya seperti Jang Geun Suk.

Minggu lalu ada laporan bahwa Kim dini hampir kesepakatan dilakukan untuk peran judul Baek-soo Dong, hanya untuk memiliki mereka diganti dengan pernyataan bahwa ia hanya "mempertimbangkan peran." Sekarang ini tampak seperti beberapa potong yang cerita awal sedang dikonfirmasi: untuk satu, dia Growin 'kunci, dan dua, ia tampaknya workin' keluar.


Pada helm dua PD: Lee Hyun-jik (OB-Gyn, Tazza), dan Lee Myung-woo (Ja Myung-pergi). Casting masih berlangsung, dan sejauh ini anak aktor Nam Ji-hyun (Giant), sekarang enam belas, juga telah menandatangani pada.

Ini semacam membuat saya tertawa memikirkan Kim Bum mencoba menjadi jantan dan heroik ... berdiri di samping Choi Min-soo tapi mungkin orang terkemuka veteran akan mengajarkan-dan-sudut satu atau dua hal tentang menjadi pahlawan ?




2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah kapan ya saya di foto, seingat saya tidak pernah tu :D

Unknown mengatakan...

hahaha, ngelawak kayaknya om Aurahman ini..

Posting Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...