Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Jumat, 16 Desember 2011

10 Things About Me


Hi readers... :)
hoaahmmmmm... ngantukk... (sambil kucek-kucek mata nyalain Compie) malem-malem ngerjain PR dari mb Bonit Notz. Udah di tagih mulu, akhirnya dengan semangat yang tersisa dan sedikit paksaan. hahaa. Zahra buat deh ne PR. Semoga dapet A. Bosen dapet C mulu. #plaaakkk..!!
Seperti judul postingan, tugas kali ini adalah menceritakan 10 hal tentang saya. Dikit amat yak, 10 hal belum mewakili diri saya yang sesungguhnya. haaa
Sebenernya zahra juga udah ngeshare postingan About Me. Tapi tetep aja harus buat lagi. Hiks hiks

Yawdah atuhlah ya, dari pada banyak omong mending langsung dikerjain. (sambil mikir dulu)

Bismillahirrohmanirrohim..

1. zahra Lahir di kota pilihan tempat peristirahatan terakhirnya pahlawan kita Bung Karno Blitar, JA-TIM dua puluh satu (21) tahun yang lalu tepatnya  jam 12 siang hari kamis tanggal 15 maret 1990 dengan selamat.  Menerap di blitar sampai umur 5th (habis TK we pokonya), kemudian dibesarkan dikota kecil bagian timur negara kita Nabire, Papua. Sampai lulus SMA zahra hijrah ke Bandung dalam rangka tuntutan kerja (dibaca : Untuk dapet kerjaan yang lebih baik minimal D3 ato sarjana).  Silsilah keluarga dari nenek moyang bapak moyang anak moyang Uyut, aki, nini, nenek, emak, bapak semuanya asli jawa. Hahaa. Tapi, kata temen-temen zahra itu bukan/gak diterima jd orang jawa. Alesannya, karena zahra gak pinter bahasa jawa apalagi kromo inggil.

2. Nama resmi Zahro'ul Musyawamah. Yang dalam bahasa arab ditulisnya Zahro al musyawwamah. Asal katanya Za Ro Haa dan Sya Wa Ma. Dan artinya adalah bunga pilihan atau bunga yang menaungi (itu kalo gak salah, kalo salah ya tolong dibenerin). Nama panggilan sekarang Zahra/zahro (di kampus dan umum), Mae/Paul/Aun/Rara/zahra juga (di kostan), Ul (panggilan di rumah).

3. Perlu tau, zahra tidak pernah memiliki berat badan lebih dari 47kg semenjak lahir sampe sekarang  dan tinggi badan mentok di 156. Gak pernah punya kulit putih (kecuali suntik putih kayak mediang jacko, haha). Dan pergi kemanapun zahra selalu udah mepet waktunya baru deh berangkat. Gimana ya, rasanya tuh lebih kepacu semangatnya. Kalo waktunya panjang, biasanya jalannya suka lambat, itu zahra gak suka.

4. Seorang penggila sayuran dan seafood. Tapi gak suka air mineral. Bukan gak suka sih, lebih tepatnya lupa (dibaca : malas).

5. Pecinta buku & pernak pernik / accessories. Suka warna-warna cerah, suka madu madanin pakaian, suka nata ruangan (zahra dalam sebulan bisa ganti tatal etak ruang kamar lebih dari 5x, karena efek cepet bosen kali ya)

6. Korean Lovers zahra suka semua hal tentang korea, kecuali sikap orang korea yg kasar dan pemabuk. Zahra suka tempat-tempat dikorea, suka orang-orangnya yang ganteng dan cantil + imut + kulit kinclong. Sejujurnya, zahra suka semuanya itu asal mulanya ya dari drama dan film korea. xixixiixixi
Sedikit info, penduduk korea 80% mengalami stres mungkin karena sikap mereka yang kasar kali ya, apa lagi kalo dia itu atasan. sikapnya semena-mena dan suka mukul kepala. katanya itu bisa bikin otak tambah pinter (gak salah tuh? jadi bangga jadi orang jawa-indo). Dan mungkin karena mereka kebanyakan stres jadi gak kaget lagi kalo banyak yang bunuh diri (jadi prihatin).

7. Cengeng banget, hahaa. Waktu kecil, zahra bener-bener cengeng. Tapi kayaknya sampe sekatang pun gak berubah. :P Zahra bisa nangis cumen gara-gara liat berita kecelakaan ato lewat dijalan yang ada anak kecilnya nangis. Apa lagi dimarah ato zahranya ngerasa sakit, ya dah pasti nangis gak berenti-berenti. Pernah neh ya, di kampus tugas zahra belum kelar, ditanyain ama dosennya, e bukannya jawab malah nangis. bingung deh itu dosem. Dan lagi, kemaren waktu presentasi ada salah satu mahasiswa yg ngasih pertanyaan tapi mlenceng dari pokok bahasan dan itu pertanyaan menjatuhkan. Yang lain bisa marah, e zahranya nangis.

8. Perempuan yg mudah bosan, mood-moodan gtu. (Kalo mau posting blog, sehari bisa 10 postingan, kalo males, sebulan pun gak ada postingan sama sekali. :P)

9. Apa lagi yaaa... kalo lagi marah, capek, sedih, ato apapun pasti tidur. Zahra udah ngalamin gimana rasanya gak bisa tidur ato insomnia. Jadi, orang mau bilang apa selagi ngantuk ato pengen tidur zahra langsung tidur. Tapi, sekalipun zahra suka tidur tetep aja gak akan bisa tidur di tempat asing sebelum dapet sugesti tempat ini juga rumahmu, milikmu gak akan deh bisa tidur dengan tenang. heee

10. hmmm... yang terakhir kata orang zahra itu terlalu pendiam. Jadi yg keliat sombong\, jutek, angkuh dll tapi yang udah kenal sebenrnya zahra baikkan? lucu, banyak senyum, murah hati, rajin menabung dan tidak sombong. ayo bilang iya kalo gak tar aku getok. hahaa.

kayaknya sih itu udah cukup deh, dan saatnya tidurr.... zzzzzzz
Selamat membaca, oia sekatang bingung mau diturunin kesiapa lagi, hayoo siapa yang belum ngacung..? kekeke


Original Post on : http://diary-4share.blogspot.com/




Attendtion :
Kalo mau request, supaya teratur dan juga mempermudah pembaca dan ♥ Zahra ♥ tentunya silahkan isi di 'Kolom Request' yang udah ♥ Zahra ♥ sediain di daftar link (kolom sebelah kiri atas) ato klik aja ♥ Disini ♥
Trimakasih dah mau baca artikel di  -:♥ ♥ Blog Zahra ♥ ♥:- silahkan berkunjung kembali dilain waktu. :) 


2 komentar:

Andy mengatakan...

w juga suka tidur lagi bt atau apa pun,soalnya males juga kalau dipikirin mending dibawa tidur kan jadi lupa tuh sama semua beban pikiran

Unknown mengatakan...

zahra like komentar bang Andy. hahaa

Posting Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...