Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Jumat, 28 Januari 2011

[Preview] Personal Taste


Title : 개인의 취향 / Kaeinui Chwihyang / Personal Taste / Personal Preference
Chinese Title : 个人取向
Also known as: Personal Preference
Genre : Romance, comedy
Episodes : 16
Broadcast network : MBC
Broadcast Periode: 2010-March-31 to 2010-May-20
Airtime : Wednesdays & Thursdays 21:55
Director : Son Hyung Suk (손형석)
Original Writing : Noval “Personal Preference” by Lee Sae In (이새인)
Screenwriter : Park Hye Kyung (박혜경)

Cast:
Lee Min Ho as Jeon Jin Ho
Son Ye Jin as Park Kae In
Kim Ji Suk as Han Chang Ryul
Wang Ji Hye as Kim In Hee


Other People
Ryu Seung Ryong as Choi Kwan Jang
Im Seul Ong as Kim Tae Hoon
Choi Eun Seo as Hye Mi
Jo Eun Ji
Jung Sung Hwa
Ahn Suk Hwan
Bong Tae Kyu
Jang Won Young




Preview:

Awal mula cerita personal taste yaitu ketika Jeon Jin Ho (lee min Ho), seorang pria normal yang harus berpura-pura menjadi seorang homoseksual (gay) agar bisa tinggal di sebuah apartemen dengan seorang wanita bernama Park Kae In (Son Ye Jin). Jeon Jin Homempunyai sifat yang cinta kebersihan dan selalu rapih. Sedangkan Park Kae in adalah sebaliknya. Penampilannya selalu berantakan dan jarang mandi.
Park Kae in adalah gadis polos apa adanya yang tidak sadar telah dikhianatin oleh sahabat dan tunangannya, sampai pada saat hari acara pernikahan mereka berdua. Park Kae in syok dan tidak menyangka sahabatnya yang selama ini telah ia tolong dan tinggal bersama dirumahnya dapat mengkhianatinnya. Dan jeon jin ho adalah pria mempesona yang dapat dengan mudah membaca suasana hati wanita. Yang juga ternyata memikat hati park kae in, tetapi jeon jin ho telah terjebak pada sandiwaranya yang mengaku sebagai gay.

Award:
2010 MBC Drama Awards: Excellence Award, Actor (Lee Min Ho)



Ost Younha

 Ost seeya







sumber: 

0 komentar:

Posting Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...