Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Sabtu, 29 Januari 2011

Daftar 10 Artist Korea Terbaik


1. Song Hye Kyo


2. Kim Tae Hee

3. Han Ga In

4. Jeon Ji Hyun

5. Hwang Mi Hee


6. Han Chae Young

7. Park Si Yeon


8. Han Chae Ah

9. Lee Da Hae

10. Kim Hyo Yeon

Hasil diatas diambil dari berbagai sumber, dan bukan zahra yang nentuin. Tapi kalo menurut zahra sih ada beberapa nama yang zahra kurang setuju dengan hasil diatas. Dan pengennya si imut Go Hye Sun yang main d "Boys Before Flower" atau Shin Min Ah si rubah berekor sembilan lawan main Lee Seung Gi di "My Girlfriend is Gomiho" yang juga lawan main Rain di "A Love to Kill". Atau mungkin juga Lee Min Jung yang main di drama "Smile You" bisa masuk urutan d atas. Tapi kalo Song Hye Kyo no.1 zahra sih setuju aja. Coz dia kan udah masuk sebagai wanita tercantik tahun lalu dan menempati urutan ke-18, mengalahkan Megan Fox yang hanya menduduki urutan ke-64 dari 100 wanita tercantik dunia.
Ah tapi semua hal yang bernilai tidak pasti itu nilainya juga relatif tergantung siapa yang menilai dan dari sudut pandang mana mereka melihat. Gitu aja sih. :D







sumber: berbagai sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...