Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Sabtu, 22 Januari 2011

[Preview] Hello Stranger (Movie Thailand 2010)


Ah ya, barusan saya nonton film thailand yang latar belakangnya dikorea, judulnya "Hello Stranger" (udah agak telat sih, secara filmi ni keluar agustus 2010, tp gpp deh yang penting bisa nge-Post. hehee). 

Filmnya seru banget, cukup buat ReFresh otak saya yang mulai kacau karena habis Ujian. Awalnya sih kocak, seru, dan santailah seperti film-film komedi lainnya. Tapi pas udah ditengah cerita udah mulai tuh ada konfliknya dan endingnya jadi kayak film romantis gitu (emang genrenya juga film romantis sih...:P). 

Filmnya kerasa beda karena dua orang yang jatuh cinta tanpa tahu nama satu sama lain. Untuk keseluruhan film ini bagus. Kalo di nilai 1-10 film ini ya 8 atau 9 lah.:D Recomend deh nonton film ini.
Ini Dia Reviewnya :)


Movie : Knowing Me, Knowing You / Hello Stranger (Diangkat dari buku laris berjudul "Two Shadows In Korea")
Thai : กวน มึน โฮ (Kwon-Muen-Ho)
Director : Banjong Pisanyatanakol
Writer : Chantawitch Tanasewi
Release Date : August 19, 2010 (Thailand)
Runtime : 130 menit
Distributor : GTH
Language : Thai
Subtitle : Indnesiao, malaysia, thailand
Country : Thailand
Cast:
Chantawit Thanasewee as Darng
Neungtida Seopol as May


Spoiler:
Bercerita tentang dua orang yang tidak saling mengenal dari Thailand dan mengikuti biro perjalanan ke Korea. Sang pria (Darng) bepergian sendiri dan hanya mengandalkan sebuah tas gendong dan sendal jepit, tidak menikmati trip yang melulu mengunjungi lokasi syuting serial-serial ternama Korea. Sang wanita (May) yang seharusnya pergi dengan sahabatnya Meow malah berbohong kepada kekasihnya Jim yang juga sangat posesif pada akhirnya berbuntut masalah. May yang merupakan penggemar Drama korea justru pergi mendatangi tempat-tempat pembuatan serial drama korea. Lewat serangkaian kejadian, keduanya bertemu.
Mereka adalah dua orang yang sama-sama asing dan saling bertolak belakang, may yang menyukai drama-drama romantis korea (sama saya juga :D) dan darng yang anti drama romantis dan cuek. (Tapi lucu banget pas ngeliat darng nonton drama yang dimainin Bek Yong Joo dia nangis juga, aktingnya lucu). Tetapi mereka mempunyai kesamaan, sama-sama orang thailand yang sedang berlibur kekorea, sama-sama dua orang yang sedang bersedih karena cinta (jiaaaah) may yang baru saja diputusin jim dan darng yang ditinggal nikah sama mantannya (Goi). 
Dan mereka juga sepakat melakukan satu hal, yakni tidak menyebutkan masing-masing dari nama mereka selama perjalanan. (Bahkan waktu udah mau pisah setelah mantan kekasih darng ternyata nyusulin ke korea may masih gak mau nyebutin namanya. Hikz hikz sedih T.T)
Mereka berpendapat bahwa lebih baik tidak tahu nama masing-masing, sehingga tidak berkewajiban untuk menjaga perasaan satu sama lain, dan dapat mengatakan atau menceritakan hal apapun sebebasnya.(hahaa, ada-ada aja sekalipun gak kenal ya tetep jaga perasaan atuh ceu)
Dengan latar belakang Korea, cerita dimulai. Bagaimana dua orang asing bisa menjadi teman baik dalam sebuah perjalanan. Bagaimana beberapa aturan pribadi tidak ada salahnya sesekali untuk dilanggar. Bagaimana kenangan akan masa lalu kadang masih menghantui biarpun mereka telah jauh berlari. Bagaimana pendapat bahwa "sometimes not knowing will set you free" dijadikan keyakinan. Dan bagaimana cinta bisa terjadi tanpa harus mengetahui nama masing-masing. Dan apakah bertahan? Kita lihat aja nanti kalo ada yang buatin sinopsisnya yah, ato buruan aja beli DVD bajakannya. hehee


Trailer Hello Stranger


Bonus Download Ost Hello Stranger
1. ยินดีที่ไม่รู้จัก 25 Hours - Here Just Listen Here
2. KLEAR - รักไม่ต้องการเวลา (Mr.Pkz) - Here Just Listen - Here



Bonus Lagi Daaaaah, Poster Hello Stranger yang lain
ini waktu mereka sehabis mengubah penampilan mereka



Ini waktu darng mau balik ke seoul dan ini salam perpisahan mereka (tp gak jd karena darng balik lg, kekekee)

Hmmmmm


  Source: google, 4shared, databasefilm, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...