Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Minggu, 23 Januari 2011

[Preview] Ha Ha Ha


Mian yah, karena zahra lagi suka ama film-film korea, jadi nge-Sharenya preview film korea lagi..Cekidoot..


Title :Ha Ha Ha
Hangul : 하하하
Directed by Hong Sang-soo (홍상수)
Genre : Comedy/Drama
Runtime : 115min
Opening Date : May 06, 2010

Cast
Kim Sang-kyung 김상경 As Jo Moon-kyeong, film director
Yoo Joon-sang 유준상 As Bang Joong-sik, film critic
Moon So-ri 문소리 As Wang Seong-ok, amateur poet and cultural guide
Ye Ji-won 예지원 As Joong-sik's girlfriend, stewardess
Kim Kang-woo 김강우 As Poet native from Tong-yeong
Kim Min-sun 김민선 As Tong-yeong attractive woman


Preview :
Pembuat film Jo Moon-kyeong rencana untuk meninggalkan Seoul untuk tinggal di Kanada. Jadi hari sebelum keberangkatan, ia bertemu teman dekatnya Bang Joong-sik yang merupakan kritikus film, di sebuah gunung terdekat untuk minum 'makgeolli' minuman beralkohol tradisional Korea yang dibuat dari beras. Setelah beberapa putaran, mereka tahu bahwa kebetulan, mereka berdua telah ke kota tepi pantai yang sama kecil, Tongyeong baru-baru ini. Mereka memutuskan untuk mengungkapkan account mereka dari perjalanan sambil minum, di bawah kondisi yang mereka hanya tetap kenangan yang menyenangkan. Tidak menyadari bahwa mereka berada di tempat yang sama, pada waktu yang sama, dan dengan orang yang sama, kenang-kenangan dua laki-laki dari musim panas terbentang seperti katalog kenangan.

Award:
Un Certain Regard : Un Certain Regard Prize




Trailer






source: HanCinema

0 komentar:

Posting Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...