Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Minggu, 23 Januari 2011

[Preview] HeartBeat


Title : HeartBeat (심장이 뛴다)
Genre :
Runtime : 114 min
Directed : Yoon Jae-geun
Release date in Korea : 1 januari 2011
Language : Korea
Country : South Korea

Cast:
Kim Yoon-jin (김윤진) As Chae Yeon-hee (채연희);  
Park Hae-il (박해일) As Lee Hui-do (이휘도);
Jeong Da-hye (정다혜) As Na Soo-yeong (나수영);
Park Ha-yeong (박하영) As Chae Ye-eun (채예은);
Kim Min-kyeong-I (김민경) As Ahn Sook-hee (안숙희);
Joo Jin-mo-I (주진모) As Director Kang (강 사장).

Note:
1. Sebelumnya Film ini dikenal sebagai “The Confrontation” (대결) dan “Heart is Beating”.
2. Ini adalah film pertama sutradara Yoon Jae-geun. Ia dikenal sebagai penulis film seperti “New My Partner” 2007 dan 2008 “Hello Schoolgirl.”
Preview:
“Jika Anda memiliki satu hati tapi ada dua hati yang harus  diselamatkan, apa yang akan Anda lakukan?”
Film ini bercerita tentang seorang wanita berusia menengah di rumah sakit dalam keadaan koma. Dan Yeon-hee, yang tengah mencari jantung untuk transplantasi pada putrinya, yang memiliki penyakit jantung kronis, memohon kepada anak wanita paruh baya itu, Hui-do, dengan memberinya sejumlah uang yang besar. Tetapi hui do kemudian menyadari kalau dia harus mempertahankan hidup ibunya. Dan tiba-tiba hui do mendapati kenyataan bahwa ibunya yang koma akibat terjatuh bukanlah karena kecelakaan. Yeon-Hee yang sangat menyayangi anaknya pun berusaha untuk menyelamatkan nyawa anaknya dengan cara apapun, bahkan ia berani mengambil resiko bekerja sama dengan orang-orang yang berbahaya. (hmmm, film ini kayaknya cukup menarik....) 

Trailer






Source: HanCinema, Omonamagz, google

0 komentar:

Posting Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...