Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Minggu, 30 Januari 2011

[Preview] Beautiful Life


Sebenernya ini bukan drama korea, tapi drama jepang. Cumen ada yg request sahabat baru dibloofers namanya dhenok. Yah, bagi pecinta drama mah tidak apa-apa drama jepang atau korea, yang penting dramanya bagus bakal tetep di tongkrongin walaupun sampai berpuluh-puluh episode. Seperti drama Seaguk Dong Yi, Jumong, Queen Seon Deok, Jejoongwon de el el.
Dan ternyata, drama ini emang udah lama banget, produksi tahun 2000. waah, tahun 2000 saya masih dibangku Sekolah Dasar.
Yuuk chekidot Previewnya :D

Title: ビューティフルライフ
Title (English): Beautiful Life
Format: Renzoku
Genre: Romance, human drama
Episodes: 11
Viewership ratings: 31.86
Broadcast network: TBS
Broadcast period: 2000-Jan-16 to 2000-Mar-26
Air time: Sunday 21:00
Theme song: Konya Tsuki no Mieru oka ni by B'z
Screenwriter: Kitagawa Eriko
Producers: Shono Jiro, Ueda Hiroki
Directors: Shono Jiro, Doi Nobuhiro
Music: Mizoguchi Hajime

Synopsis:

Suatu hari, Shuji dan Kyoko bertemu dipersimpangan jalan (lampumerah). Shuji mengendarai sepeda motor dan Kyoko berada didalam mobilnya. Dan ternyata mereka menuju tempat yang sama, yaitu perpustakaan tempat Kyoko bekerja. Setelah sampai Shuji melihat Kyoko turun dari mobil dan menggunakan kursi roda. Itulah pertemuan pertama mereka. Mereka mulai berbicara dan Kyoko merasa tidak dianggap Shuji sebagai orang cacat. Secara bertahap, perasaannya perubahan dan dia menunggu Shuji untuk datang ke perpustakaan
.
Shuji bekerja sebagai penata rambut di salon rambut populer disebut HOT LIP. Sebuah majalah fashion meminta salon untuk memilih potongan rambut yang terbaik untuk sebuah artikel, dan pemilik mengatakan bahwa Satoru Shuji harus mencari model sendiri. Shuji meminta Kyoko jadi model memotong nya. Dia pertama kali bilang tidak, khawatir tentang penampilannya, tapi Shuji meyakinkan bahwa ia tidak perlu khawatir tentang hal itu. 

potongan rambut Shuji adalah dipilih untuk majalah, tapi Kyoko merasa malu ketika ia melihatnya. Semua orang berpikir majalah memilih desain Shuji karena Kyoko berada di kursi roda dalam foto. Namun segera, Sachie Kyoko mengatakan dia tidak seharusnya peduli penampilannya. 

Satoru merasa cemburu dengan Shuji, karena Shuji menjadi lebih populer. Satoru mencuri desain potongan rambut Shuji dan mengatakan itu adalah miliknya. Tapi Shuji menjadi Top Stylist sehingga ia lupa tentang mencuri.
Secara bertahap, Shuji dan Kyoko dekat. Tapi tetap, Kyoko tidak mempercayai Shuji dari hatinya. Shuji sekarang penata rambut terbaik di HOT LIP dan dia sangat sibuk. Mereka tidak memiliki waktu untuk melihat satu sama lain.
Sachie dan Masao akan semakin dekat juga. Pada awalnya mereka berdua takut untuk berbicara karena mereka menyukai satu sama lain, namun perlahan-lahan, mereka saling mengenal satu sama lain. 

Kyoko khawatir karena ia dan Shuji hidup di dunia yang sama sekali berbeda. Dia berpikir untuk putus. Di sisi lain, Takumi itu menolak Shuji tetapi ia menyadari bahwa Shuji-lah yang benar dan melupakan tentang semua kecemburuan. 

Sachie hamil tetapi Masao mengatakan padanya dia tidak dapat menikah karena ia khawatir tentang penyakit Kyoko. ibu Kyoko mengatakan kepada Shuji tentang penyakit padanya bahwa dia tidak tahu banyak bagaimana hidupnya yang tersisa dan dia bisa mati setiap saat.
Kondisi Kyoko semakin buruk. Dia diperintahkan untuk segera masuk rumah sakit, tetapi kyoko justru meninggalkan rumah sakit dan mulai hidup bersama dengan Shuji. Masao, Sachie, dan Kyoko's orang tua semua mendukung Shuji dan Kyoko. 

Semakin hari penyakit nya semakin buruk. Suatu hari, Shuji mengambil bagian dalam peragaan busana sebagai penata rambut. Kyoko bertanya apakah ia bisa pergi dan melihat pertunjukan tetapi kakaknya Masao dan Sachie keduanya mengatakan bahwa tubuhnya tidak akan dapat bertahan. Tetapi pada akhirnya, mereka bertiga pergi ke pertunjukan. 

Kyoko pingsan saat menonton pertunjukan dan dia dibawa ke rumah sakit. Tak lama kemudian, ia meninggal dunia.
Seri ini berakhir dengan adegan dari beberapa tahun kemudian. Shuji telah membuka sebuah salon rambut di pantai dan hidup dengan memori Kyoko.

Cast:

Kimura Takuya as Okishima Shuji (Hairstylist at Hot Lip)
Tokiwa Takako as Machida Kyoko (Librarian)
Watabe Atsuro as Machida Masao (Kyoko's brother)
Mizuno Miki as Tamura Sachie (Kyoko's colleague & friend)
Ikeuchi Hiroyuki as Okabe Takumi (Hairstylist at Hot Lip, Shuji's friend)
Hara Chiaki as Ozawa Mayumi (Hairstylist at Hot Lip, Shuji's ex-girlfriend)
Nishikawa Takanori as Kawamura Satoru (Hairstylist at Hot Lip)
Matoba Koji as Miyama Kouzou (Volunteer)
Moro Morooka as Tsuchiya (Owner of Hot Lip)
Koyuki as Nakajima Satsuki (Shuji's ex-girlfriend)
Omori Akemi as Machida Kuniko (Kyoko's mother)
Kawarazaki Kenzo as Machida Yoshio (Kyoko's father) 

Katagari Hairi


Caracter:
  • Shuji Okishima - penata rambut A. Ayahnya menginginkan dia untuk mengambil alih rumah sakit Okishima tetapi ia mengabaikan keluarganya. Dia menjadi Stylist Top (salah satu penata rambut terbaik di salon dimana dia bekerja) dan kadang-kadang diliput di majalah. 
  • Kyoko Machida - Bekerja di perpustakaan. Penyakit nya pertama kali diketahui ketika ia berusia 17 tahun dan sejak itu ia harus menggunakan kursi roda.
  • Sachie Tamura - Sahabat terbaik Kyoko yang juga bekerja di perpustakaan. Dia sering menawarkan mendorong kursi roda untuk Kyoko.
  • Takumi Okabe - asisten Shuji's. Dia menghormati Shuji.
  • Masao Machida - kakak Kyoko's. Dia tinggal bersama orang tuanya dan bekerja di toko minuman keras mereka sendiri. Dan sangat protektif terhadap kyoko.
  • Satoru Kawamura - penata rambut A. Dia bekerja di toko yang sama dengan Shuji dan merupakan orang yang sangat populer.
  • Kozo Miyama - relawan A. Dia menyukai Kyoko dan sering datang ke perpustakaan 
  • Mayumi Ozawa - Stylist Top. Dia bekerja di toko yang sama dengan Shuji. 


Ah ya, kalo pengen jelas drama ini kayak apa ini zahra kasih bonus Link buat nonton Full Episode: 


Episode 1 || Part 1, Part 2, Part 3, Part 4, Part 5
Episode 2 || Part 1, Part 2, Part 3, Part 4
Episode 3 || Part 1, Part 2, Part 3, Part 4
Episode 4 || Part 1, Part 2, Part 3, Part 4
Episode 5 (jangan lupa klik next part dibawah videonya)
Episode 6  
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10 
Episode 11 End
 
Note: Kalo ada link yang salah ato videonya udah gak ada tolong dikasih tau yah. :)


Award:

24th Television Drama Academy Awards: Best Drama
24th Television Drama Academy Awards: Best Actor: Kimura Takuya
24th Television Drama Academy Awards: Best Actress: Tokiwa Takako
24th Television Drama Academy Awards: Best Supporting Actor: Watabe Atsuro
24th Television Drama Academy Awards: Best Supporting: Actress: Mizuno Miki
24th Television Drama Academy Awards: Best Newcomer: Nishikawa Takanori
24th Television Drama Academy Awards: Best Screenwriter: Kitagawa Eriko
24th Television Drama Academy Awards: Best Director: Shono Jiro
24th Television Drama Academy Awards: Best Theme Song
24th Television Drama Academy Awards: Best Cast
24th Television Drama Academy Awards: Best Opening

Ost Angel








sumber: wikipedia.org, mysoju.com, dramacrazy

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hey! I just would like to give an enormous thumbs up for the nice info you have got right here on this post.
I will be coming again to your weblog for more soon.

Stop by my weblog seo tips and tricks to promote website

Posting Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...