Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Sabtu, 22 Januari 2011

Drama Terbaru 2011 yang tayang di MBC


zahjra mau share aja drama-drama yang tayang ditahun 2011 ini, ada juga yang dari tahun 2010 tapi masih tayang ditahun 2011. yuk lihat daftarnya. :D


1. My Princes
Bercerita tentang lee soul (kim tae hee) seorang mahasiswa biasa yang ternyata seorang putri. Park Hae young (song seung hun) cucu dari Daehan Group ditugaskan untuk mengajarkan lee soul tentang etika.

2. Queen of Reversals
Hwang Tae Hee (kim nam joo) adalah putri seorang chaebol dan pemimpin tim di tempat kerjanya. Ketika Bong Joon Soo (jung jong ho) dan Baek Yeo Jin (chae jung ahn) mulai bekerja dalam timnya, akhirnya mereka menjadi saingan. Sedangkan Goo Yong Shik (park shi hoo), dari generasi chaebol kedua tidak sensitif dan tidak tertarik untuk jadi seorang pemimpin sejati.


3. Stormy Lovers
Shin Eun Hye (Choi eun seo) seseorang yang berpprobadi ceria yang bermimpi ingin belajar ke seoul, dan dengan bantuan Madam Min Hye Sung (kim min ja) kepala Sorabol Hotel, Eun Hye menjadi tutor cucunya Philip (jang han eum) dan karena hal itu shin eun hye berkesempatan membaca banyak buku diperpustakaan pribadi keluarga philip. Dia kemudian jatuh cinta dengan cucu tertua Min Hye Sung yang ambisius, Lee Hyung Chul (lee jae yoon), dan tentu saja cinta mereka memiliki banyak masalah mulai dari fisik, status juga kedudukan.

4. Gloria
Gloria bercerita tentang seseorang yang berkerja keras untuk bertahan hidup, dengan kehidupannya seorang penyanyi klub malam Na Jin Jin (Bae Do Na), yang juga bekerja keras demi adiknya yang cacat mental Jin Joo (Oh Hyun kyung). Dia menemukan sumber kekuatan yang tak tergoyahkan dan dukungan dari teman masa kecil yang loyal, Ha Dong Ah (Lee chun Hee), seorang pejuang berbakat dan gangster. Jin Jin juga bertemu dengan Lee Kang Suk (Suh Ji suk), anak tidak sah dari seorang pengusaha yang menjadikannya sebagai bunga cinta dalam hidupnya.

5. The Scarlet Letter
Han Kyung Suh (Lee seung yun), bertunangan dengan seseorang yang ternyata juga tunangan sahabatnya. Kemudian jatuh ke beberapa takdir fatal. Han Suh Kyung adalah seseorang dengan karakter yang sangat jujur dan tulus.

6. All My love
Kisah hubungan antara dua keluarga, berdasarkan cerita rakyat tradisional Korea Cinderella, tentang Kongji dan Patji. Kongji keluarga miskin tapi dia baik, sementara keluarga kaya Patji tetapi egois.


7. Flames of Desire
Cerita tentang sebuah keluarga konglomerat yang berantakan ketika anggota keluarganya terjebak dalam pertarungan hebat untuk sukses. Anak Kim Tae Jin (lee soon Jae) semua mengingini kekayaannya dan kekuatan sebagai presiden perusahaan, dan mereka akan melakukan apa saja untuk merebut dari yang lain. Di garis depan permainan ini adalah Yoon Na Young (shin Eun Gyung) yang putus asa, istri kejam dan ambisius Kim Young Min (Joo min ki), putra ketiga Jin Tae (Lee soon jae). Haus akan kekuasaan dan kekayaan mengantarnya ke titik yang tidak kembali, memanipulasi baik suami dan anak untuk mencapai keinginan sendiri. (bukan keluarga idaman lah yang seperti itu mah, hehee)

8. The Duo
Drama seaguk yang bercerita tentang Dua orang pria yang ditukar saat lahir. Chun-Dong (Chun Jung-Myung) lahir dalam keluarga bangsawan kaya, tetapi ditukar dengan bayi yang lahir dalam gubuk lumpur pengemis. Gwi-Dong (Lee Sang-Yun) lahir di gubuk lumpur yang pengemis, tetapi tumbuh dengan keluarga mulia.

 Ah, semoga bisa nonton semuanya dan syukur kalo bisa bikin sinopsisnya. hahaa



source: KoreanDrama, google, asianDrama dll

0 komentar:

Poskan Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...