Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Minggu, 23 Januari 2011

[Preview] The Yellow Sea


Movie: The Yellow Sea (International English title)
Revised romanization: Hwang Hae
Hangul: 황해
Director: Na Hong-Jin
Writer: Na Hong-Jin
Producer:
Cinematographer:
Release Date: December 22, 2010
Runtime: 156 min.
Production Company: Popcorn Film, 20th Century Fox
Distributor: Showbox/Mediaplex
Language: Korean
Country: South Korea

Cast: 
Ha Jung Woo As Ku-Nam
Kim Yun Seok As Myung-Ga
Jo Sung Ha As Tae Won

Other People
Lee Cheol-Min - Choi Sung-Nam
Kwak Byung-Kyu - Prof. Kim Seung-Hyun
Lim Yeo-Won - Prof. Kim's wife
Tak Sung-Eun - Ku-Nam' wife
Kim Ki-Hwan - Prof. Kim's driver
Ki Se-Hyung - Tae-Won's subordinate
Kim Ji-Hyun - Joo-Young (Tae-Won's mistress)
Oh Yoon-Hong - Tae-Won's wife
Jeong Man-Sik - Detective
Jung Min-Sung - Detective
Park Byeong-Eun - bank employee
Jang So-Yeon - employee at Do-Man Hotel
Yang Ki-Won - detective
Seong Byeong-Suk - Ku-Nam's mother
Kong Jeong-Hwan - Jeon phil-Kyoo
Baek Won-Gil - Korean-Chinese kidnapper 1
Kang Hyun-Joong - Pusan port sailor




Preview:
Ku-nam (Ha Jeong-woo), adalah seorang sopir taksi di Prefektur Otonomi Korea Yanbian di Provinsi Jilin, di Timur Laut Cina, hidup dengan utang meningkat. Istrinya pergi ke Korea Selatan enam bulan yang lalu dan ia tidak mendengar kabar darinya sejak saat itu. Ia mulai berjudi untuk mendapatkan lebih banyak uang tetapi selalu berakhir dengan kekalahan.

Suatu hari, Ku-nam ditawari pekerjaan yang akan membayar semua utang-utangnya. Pekerjaan itu adalah untuk membunuh seseorang di Korea Selatan. Dia mengambil pekerjaan itu tanpa mengetahui banyak tentang siapa sasaran dan sekalian untuk melihat istrinya. Tetapi ketika ia tiba di Seoul, akhirnya dia dikejar oleh polisi karena dia dituduh melakukan pembunuhan yang tidak dilakukannya. Ku-Nam mulai menyadari bahwa ia telah ditipu ke dalam perangkap berbahaya. Namun polisi bukan satu-satunya yang mencari Ku-nam. Myung-ga, seorang pembunuh profesional yang juga tinggal di Yanbian, akan dikirim ke Seoul untuk melihat dirinya juga. Ku-nam memiliki dua pilihan : memecahkan misteri yang mempekerjakannya dan mengapa Myung-ga mengejar dirinya atau berakhir di penjara selama sisa hidupnya.

Film ini termasuk dalam daftar Film Yang Menggila di korea, dan pada minggu kelima sejak rilis, "The Yellow Sea" memiliki 2,23 juta penonton.

Trailer I

Trailer II






Source: AsianMediaWiki, HanCinema

0 komentar:

Posting Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...