Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Minggu, 02 Oktober 2011

[News] Posters "A Thousand Day's Promise" dirilis



Sebuah poster teaser telah dirilis untuk drama SBS mendatang, "A Thousand Days' Promise" yang akan disiarkan mulai dari 17 Oktober. Di dalam taesar, yang memberikan getaran dari sebuah melodrama klasik, seorang wanita bernama Suh Yeon (Soo Ae ) dapat dilihat mencoba untuk menyentuh memori yang memudar seiring berjalannya waktu.
Secara khusus, taesar ini mendapatkan banyak perhatian karena fantasi yang seperti atmosfer sebagai penonton melihat Ji Hyung (Kim Rae Won) memudar dengan kelopak bunga dari kepala dalam Suh Yeon saat ia kehilangan memori karena penyakit Alzheimer.

Setelah melihat kisah cinta menggebu dan sedih diekspresikan melalui poster teaser saja, harapan telah dibangkitkan, sebagai pemirsa menunggu poster berikutnya untuk melihat bagaimana ia akan menyampaikan plot drama.

Perwakilan dari staf produksi mengungkapkan, "Sama seperti itu terlihat di poster teaser, drama akan berisi kisah cinta yang lebih bersemangat dan sedih daripada drama lainnya memiliki. Kami mengharapkan bahwa poster berikutnya untuk diungkapkan dalam kedatangan hari akan dilakukan untuk melebihi hasil yang poster teaser telah membawa. Silakan lanjutkan untuk menjaga minat dalam drama mendatang. "


Kayaknya ne drama rame ya, ceritanya kayak film a moment to remember gitu kali ya.. hilang ingatan secara berlahan.. hhmmmm.. kita tunggu aja deh tanggal mainnya. :)




cr: soompi.net

0 komentar:

Posting Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...