Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Selasa, 04 Oktober 2011

[T-Movie] A Litle Thing Called Love (First Love)


Profile

  • Movie: A Little Thing Called Love / A Crazy Little Thing Called Love
  • Thai: สิ่งเล็กๆ ที่เรียกว่า...รัก
  • Director: Puttipong Promsaka Na Sakolnakorn, Wasin Pokpong
  • Writer: Puttipong Promsaka Na Sakolnakorn, Wasin Pokpong
  • Producer: Somsak Tejcharattanaprasert and Panya Nirankol
  • Cinematographer: Reungwit Ramasudh
  • Release Date: August 12, 2010 (Thailand)
  • Runtime: 118 min.
  • Distributor: Sahamongkol International and Work Point
  • Language: Thai
  • Country: Thailand
Main cast
  • Pimchanok Luevisadpaibul as Nam
  • Mario Maurer as Chon

Preview:
Nam adalah seorang gadis berkacamata dan berkulit gelap berusia 14 tahun. Ia seperti itik buruk rupa yang diam-diam jatuh cinta dengan Chon (Mario Maurer), seniornya di SMU yang juga siswa paling populer. Selama satu musim panas, Nam membuang kacamata dan memutihkan kulitnya, dan kemudian mendapat peran Putih Salju dalam drama sekolah serta menjadi mayoret band di sekolah. Ia membuat semua pria jatuh hati padanya, kecuali Chon. Atau setidaknya itulah yang ia kira . 

(Padahal Chon sudah jatuh cinta am nam semenjak pertama ketemu, hahaa gokil). Oia, Film ini menduduki urutan kedua dan urutan pertamanya adalah Hello Stranger. Urutan ketiganya kalo gak salah Suck Seed. Hello Stranger dan A Litle Thing Called Love ak Crazy Thing Called Love zahra dah nonton, kalo Suck Seed belum, jadi belum bisa komentar. hehee

Soundtracks

  • A Little Thing Called Love [Download]
  • Someday [Download]
  • The Star [Download]
  • Because Of My Heart [Download]
  • Someday I'll Be Good Enough [Download]
  • Date [Download] *gak dapet uy linknya, ada yang tau..?


Medium Quality download links, re-encoded from high quality
dimensions: 640x352
version: DVDRIP (source: myasiancinema.com)
file size: ~350mb
Info: Thailand Movie; Romantic-Comedy in mp4 format.


credit: jahepop ((I accepted any re-uploaded links into megaupload/duckload/fileserve.))


Join MediaFire parts (the .001, .002 extensions) with HJSplit.


Make sure that you have the latest codec installed in your computer for playback this version of encoded video files, if you don't just download the latest codec. You can get it full pack here: K-Lite Codec Player, and choose the FULL one.


Sample (~30 seconds): Mediafire

Download :  Mediafire 1/3 | Mediafire 2/3 | Mediafire 3/3
English Subtitles : Mediafire
Subtitle Indonesia : Megaupload | Subtitle Indonesia


Trailer

Awards and recognitions

  • Top Awards 2010 - Best Movie of the Year, First Love (won)
  • Top Awards 2010 - Best Film Actor, First Love Mario Maurer (won)
  • Top Awards 2010 - Best Film Rising Star Female for First Love Pimchanok Luevisadpaibul (won)
  • MThai Awards 2011 - Star Couple for 2011, First Love, Mario Maurer and Pimchanok Luevisadpaibul(won)
  • Asian Film Awards 2010 - Best Supporting Actor, Mario Maurer (nominated)
  • Starpics Thai Films Awards 2010 - Best Actor, Mario Maurer (won)
  • Bangkok Critics Assembly 2010 - Best Actor, Mario Maurer (nominated)
  • Star Entertainment Awards 2010 - Best Actor, Mario Maurer (nominated)
  • Seventeen Choice - Hottie Male, Mario Maurer (won)



cr:  http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7053532, asian media wiki,

1 komentar:

Anonim mengatakan...

udah lama pengen nonton lagi film ini, akhirnya ada link downloadnya hehe...
makasih sharenya.... ^__^

(dwi)

Poskan Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...