Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Selasa, 04 Oktober 2011

[T-Movie] A Litle Comedian


Profil
  • Movie: The Little Comedian
  • Thai: บ้านฉัน..ตลกไว้ก่อน(พ่อสอนไว้) / Baan Chan Talok Wai Korn (Por Son Wai)
  • Director: Vithaya Thongyuyong
  • Writer:
  • Producer:
  • Cinematographer:
  • Release Date: March 11, 2010
  • Runtime: 130 
  • Distributor: GTH
  • Language: Thai
  • Country: Thailand
Cast
Chawin likitjareonpong As Lord Tock
Paula Taylor as Dr. Ice
Jaturong Mokjok as Tock Father
Nichapat Jaruratnawaree

Soundtrack
  • Ar thi tarn oleh Ann Thitima  
  • Arom dee oleh Warn AF  
*Zahra dah cariin link downloadnya tapi gak dapet uy, kalo ada yang tau di bagi ama kita juga gpp. :D

Award
  • 2010 (15th) Pusan International Film Festival - October 7-15 - A Window on Asian Cinema *International Premiere
  • 2011 (14th) Shanghai International Film Festival - June 11-19, 2011 - Panorama - Global Village: Thai Week
Preview:
Drama ini bercerita tentang seorang anak bernama Lord Tock yang lahir dari keluarga komedi tapi justru merasa dirinya tidak lucu. Dia merasa tertekan sampai akhirnya timbulah jerawat di wajahnya, jerawat tersebut membawa dirinya pada dr.ice yang cantik. Tock jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya, dan menariknya dr.ice tidak cuma cantik dan cerdas tapi juga orang pertama yan berfikir kalo Tock itu lucu.

 "Apakah kau mencintaiku, jika saya tidak lucu?" 

Film ini tayang lebih dulu di banding dengan 2 film thailand lainnya yang juga gak kalah lucunya, yakni Hello Stranger dan A Litle Thing Called Loved ak First Love.


Medium Quality download links, re-encoded from high quality
dimensions: 640 x 444
version: DVDRip
file size: ~350 mb
Country: Thai

credit: Thanyawzin

Join MediaFire parts (the .001, .002 extensions) with HJSplit. 

Download :
MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2 || Fileserve

Subtitles :
Chinese, Malay, English : MegaUpload || MediaFire || Fileserve
Indonesia : Ziddu

 Wacth Trailer






 

0 komentar:

Poskan Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...