Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Kamis, 03 Februari 2011

Musim Semi Datang Lagi



Musim semi baru saja datang lagi
Setelah musim dingin yang membekukan dan tak henti-henti


Ah, semak-semak yang hijau itu menarikku
Mencoba mendekatkanku


Aku nyaris saja tak kuasa
Tapi entah kenapa seperti ada yang mebisikiku

Untuk tak segera beranjak kesana
Dan aku pun tak kesana

Mungkin karena aku belum yakin
Barangkali karena kesadaranku belum pulih benar
Tapi aku tak ingin musim semi ini pergi
Sungguh aku tak ingin melewatkannya


Maka bisakah kau tunggu aku
Sebentar saja


Sampai matahari itu bersinar sempurna
Sampai musim panas datang menghangatkan jiwa


Sampai aku yakin,
Aku benar-benar jatuh cinta..




03 Februari 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...