Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Kamis, 03 Februari 2011

PEREMPUAN



Air mata adalah salah satu cara dia (perempuan) mengekspresikan kegembiraan,
kegalauan, cinta, kesepian, penderitaan dan kebanggaan.

Wanita mempunyai kekuatan mempesona bagi laki2,
Dia dpt mengatasi beban bahkan melebihi laki2,

Dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri
Dia mampu tersenyum bahkan saat hatinya menjerit

Dia mampu menyanyi saat menangis,
menangis saat terharu bahkan tertawa saat ketakutan
Dia berkorban demi orang yg dicintainya

Dia mampu berdiri melawan ketidak adilan
Dia tidak menolak kalau melihat yg lebih baik

Dia menerjunkan dirinya untuk keluarganya
Dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang

Dia girang dan bersorak saat melihat kawannya tertawa
Dia begitu bahagia mendengar kelahiran,
hatinya begitu sedih mendengar berita sakit dan kematian,

tetapi,
Dia selalu punya kekuatan utk mengatasi hidup.
Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka,

Namun, ada satu hal yg kurang dari wanita yaitu:
DIA LUPA BETAPA BERHARGANYA DIA….



sumber: lupa

2 komentar:

Todi saja mengatakan...

"DIA LUPA BETAPA BERHARGANYA DIA"...yup, sepertinya memang sudah sifat alami wanita seperti itu ya mbak...makanya wanita memerlukan pria yang mampu membuatnya ingat betapa berharganya dirinya :)
nice posting n salam kenal ya...

zahoul's (zahra) mengatakan...

yah, makasih yah udah mampir... gara Bloofers jadinya kepengen ngeposting yg selain korea. akhirnya. catatan2 lama d posting lagi. hehee

Poskan Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...