Welcome to Blog Zahra's, I hope you enjoy with the article in this blog. Please Leave your comment after you read some article in here.
Don't be a silent reader Gals, Nice Day to u..^^

Note :

"New Visitor baca daftar Link dulu ya.. Yang belum tau cara download baca link Cara Download. Dan yang mau update lebih cepat dari fb (Bukan spam) silahkan like Pages Blog Zahra"

Dan lagi, lagi, diingetin, please cantumin link sumber bagi yang copas. Mari saling menghargai kerja keras sesama blogger. Gumawo :)

♥ Zahra Elmalik ♥


Minggu, 02 Oktober 2011

Vote Agnes diajang MTV EMA 2011



Agnes Monica memang luar biasa, dia kembali menorehkan prestasinya dengan masuk dalam ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2011. Yang sebelumnya agnes juga memenangkan sebagian besar nominasi dalam Jpop Asia International Musik.

Pelantun
Paralyze ini akan bersaing dengan enam nominasi lainnya dari beberapa negara tetangga seperti Big Bang (Korea), Exile (Jepang), Gotye (Australia), Jane Zhang (China), Jay Chou (Taiwan) dan Sia (Australia). Wah kok ada Jay Chou juga, aku kan juga ngefans... hiks hiks... Tapi demi  indonesia tetep vote for Agneess dunk. hehee

Memang kini Agnes sedang berbunga-bunga atas terpilihnya jadi nominator di MTV EMA. Dia curahkan perasaan gembiranya melalui akun Twitter.

"It's about You and You only, Lord Jesus.. Everything that I've achieved in life is all for the glory of Your Kingdom. Teach me more," tulis Agnes, Selasa (20/9/2011).


Gelaran MTV EMA 2011 dilaksanakan pada 6 November mendatang di Odyssey Arena, Irlandia Utara. Kategori 'World Wide Act Asia Pacific Nominees' merupakan sebuah nominasi baru dalam MTV EMA 2011 dan Agnes mendapat kesempatan sebagai nominasi pertama dalam ajang tersebut.


Bagi Anda penggemar Agnes Monica bisa membantu Agnes agar bisa menang dalam ajang tersebut, dengan cara vote Agnes di
Asia.mtvema.com
Caranya :
- Masuk ke web EMA Disini 
- Pilih Vote
- Pilih category Word Wide Act Asian Pacific Nominees
- Klik Vote

Pengambilan suara ini akan ditutup pada 23 Oktober mendatang (Tanggal 23 berdasarkan sumber dar
i indofile, kalo dari Asia.mtvema.com sendiri bilang pengambilan suara sampai 4 november 2 hari sebelum pengumunan, hmmm).
Sejumlah dukungan pun membanjir di Twitter Agnez, salah satunya adalah dari gitaris terkenal Aria Baron.


“Indonesian !!we have more than 240 million people.. Soo please go get ur computer. And klik vote for @agnezmo,” tulis Baron. 

Bahkan Mike Posner, penyanyi asal Amerika yang baru saja tampil di Indonesia juga memberikan votenya untuk Agnes Monica. Dalam videonya yang mana dia merangkul seraya merekomendasikan untuk memilih Agnes.




3 komentar:

kazvampires mengatakan...

wah, ikutan vote juga ah ^^

Irma Devi Santika mengatakan...

wah saingannya sama BigBang.
ikut vote Agnes juga ah, salut sama kegigihan dia buat mewujudkan mimpi :)

Unknown mengatakan...

Iya zahra kuga dah vote beberapa kali.. demi agnes mah di bela2in dah. hahaa

Posting Komentar

Yang berkunjung ayo tinggalkan jejak kalian dengan komentar, Tapi usahakan jangan anonim yah. Tulis aja nama kamu di akhir komentar. Thank u..^^
Untuk Request, supaya mudah kebaca juga teratur silahkan masuk ke kolom request yang ada di daftar link, kolom sebelah kiri atas. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...